PROLOG

19.9K 1.4K 46
                                    

♡بسم الله الرحمن الرحيم♡

"Aku diam bukan karena tak ada rasa, aku hanya menjaga apa yang seharusnya dijaga, kau saja yang tidak tahu, aku diam di hadapanmu, tapi di hadapan Allah namamu terus ku gema." -Anonim.

Osama bin Ozak. Biasa dipanggil Osa, nama lengkapnya Osama Elfathan. Anak SMA Cakrawala, diberikan julukan 'Singa Jantan Cakrawala' karena sifatnya yang bar-bar seperti singa, dirinya sering jokes bukan berarti ia tidak ditakuti di sekolah. Faktanya, 99% siswa dan siswi bergidik ngeri jika harus berhadapan dengan Osama, anak kepala sekolah.

"Troops o2" nama genk yang paling terkenal dari genk SMA lainnya. Troops sendiri artinya 'Pasukan' sedangkan o2 artinya 'Oksigen' yang identik dengan Ilmu Pengetahuan Alam. Jadi kesimpulannya, Pasukan o2 adalah genk yang beranggotakan delapan anak IPA yang dipimpin oleh Osama Singa Jantan Cakrawala. Kegiatan mereka sendiri sama seperti kebanyakan genk remaja lainnya, balapan, bolos, dan tawuran.

Pemimpin dan anggota Troops o2:
-Osama Elfathan
-Alham dan Ilham Mahardika
-Barra Zardari
-Rafka Ghifari
-Wafi Akram Musyari
-Sakha Rafaeludin
-Zaki Arkana

Jika kalian memiliki hewan peliharaan seperti cacing, maka Osama memiliki hewan peliharaan seperti singa, jika kalian memiliki peliharaan seperti ayam, maka Osama akan membelinya untuk dijadikan gulai.

Untuk urusan perempuan, jangan tanyakan pada Osama, tanyakan saja pada buaya, sebab ia tidak tahu menahu mengenai manusia dengan ke baperan tingkat dewa, dan hati yang terlalu lemah. Pasal tinju meninju, barulah ia jagonya, apalagi jika jurus kangguru dan banteng, itu sangatlah mudah.

Ia mempunyai prinsip. Jika sudah berani jatuh cinta, maka harus berani juga jatuh sakit, karena mencintai tanpa dicintai, adalah sakit hati yang paling sakit.

Lalu, bagaimana jadinya jika Osama anak Nisrina, berurusan dengan gadis rumit dan religius yang membuat perasaan aneh pada dirinya?

Namanya Zaura Shamia, laki-laki dengan gombalan receh bukanlah tipenya, jangan kira ia anak suci yang tak mempunyai dosa, karena faktanya ia sedang di fase istiqomah, cibiran halus maupun kasar selalu ia dapatkan setiap harinya. Tapi ia tak peduli, karena ia tahu yang menaikkan derajatnya adalah sang pencipta, bukan sang penghina.

"Lo kenapa sih kalo ngomong sama cowok nunduk mulu? Gak pegel apa leher lo. Jarang ngomong lagi, gue butuh jawaban!"

Zaura melirik sedikit ke arah belakang. "Dan janganlah kalian mendekati zina sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk, (QS. Al-Isra 17 : 32)." Osama mengerutkan keningnya tidak mengerti apa yang di maksud dengan zina.

"Zina apaan?" tanyanya masih terus berjalan di belakang Zaura.

"Zina adalah salah satu perbuatan yang dilarang keras oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Zina tidak hanya sebatas melakukan hubungan persetubuhan antara laki-laki dan perempuan, tapi juga perbuatan-perbuatan yang membangkitkan syahwat lawan jenis yang bukan mahram juga termasuk zina," Zaura menjeda ucapannya.

"Zina yang umumnya dilakukan dengan menggunakan panca indera, yaitu. Zina mata (ain), ketika seseorang memandang lawan jenisnya dengan perasaan senang. Zina hati (qalbi), ketika memikirkan atau mengkhayalkan lawan jenis dengan perasaan senang dan bahagia. Zina ucapan (lisan), ketika membicarakan lawan jenis yang diikuti dengan perasaan senang. Zina tangan (yadin), ketika dengan sengaja memegang bagian tubuh lawan jenis diikuti dengan perasaan senang dan bahagia terhadapnya."

Zaura menjelaskan secara detail dan lancar tanpa terbata-bata, sedangkan Osama masih mencerna semua kata-kata yang gadis itu ucapkan. Berpikir cukup lama hingga Osama mulai mengerti dengan semua sikap dan perilaku yang gadis itu tunjukkan, bahkan sekarang Osama seakan menjadi semakin penasaran dengan Zaura Shamia, gadis yang berbeda dari kebanyakan perempuan lainnya.

"Berarti, kalo pacaran itu?" Bukannya pacaran itu, pegangan tangan, pelukan, pandang-pandangan dan lainnya, itu berarti sama saja dengan berzina bukan? Seketika hal itu terlintas dipikiran Osama.

"Haram."

Deg

"Tidak pernah aku memperbaiki sesuatu yang lebih berat bagiku daripada niatku, karena niat selalu berubah-ubah." Sufyan ats-tsauri.

[TROOPS O2]

[TROOPS O2]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Osama [Singa Jantan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang