♡بسم الله الرحمن الرحيم♡
"Tidak boleh (melakukan sesuatu) yang berbahaya dan menimbulkan bahaya (bagi orang lain)." (HR. Ibnu Majah, ad-Daruquthni, dan selainnya, dinyatakan shahih oleh asy-Syaikh al-Albani).
♔
Deru asap yang berasal dari puluhan motor sport kini memenuhi padatnya jalanan. Membuat siapa saja yang melewati jalan itu menjadi terbatuk-batuk akibat asapnya yang mengepul menjadi polusi. Terlihatlah laki-laki remaja berseragam SMA sedang mengendarai motor sport hitam pekat, tak lupa memakai jaket denim bewarna hitam, sambil mengibarkan bendera hitam bertuliskan 'Troops O2' yang ditulis menggunakan cat pilox putih.
Di belakangnya terdapat banyak puluhan motor sejenis lainnya dengan pengendara yang berbeda tetapi memakai seragam SMA yang sama. Mereka semua berhenti di restoran padang khas Minang, membuat pengunjung restoran segera menyelesaikan acara makan dengan cepat karena melihat segerombolan genk motor itu datang.
"Assalamualaikum Om dan Tante!" Genk motor yang berjumlah tiga puluh makhluk hidup itu menuruni motor mereka untuk menyalami pria dan wanita paruh baya pemilik restoran, sebelumnya mereka sudah meminta izin untuk nongkrong di restoran dan sebagai gantinya, mereka akan membeli semua makanan yang tersedia.
Hari ini tepat pada pukul 10.30 anak Cakrawala atau yang biasa disebut dengan pasukan Troops O2, menerima tantangan dari anak SMA Tunas untuk balapan besar-besaran. Dengan iming-iming seluruh anggota Troops O2 akan mendapatkan PS5 perorang jika berhasil memenangkan balapan. Siapa yang tidak menginginkan barang tersebut. Tentu saja semua pasti menginginkan, tak terkecuali dengan anggota Troops O2.
Osama sebagai ketua, dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Waktu sekarang yang seharusnya dipakai untuk belajar dan menyimak guru malah di sia-siakan. Tiga puluh siswa laki-laki bolos sekolah pada jam pelajaran, benar-benar tidak patut untuk ditiru. Jangan salahkan pak Yudi mengapa ia tak menghentikan aksi bolos anak-anak nakal itu. Pak Yudi pasrah, ia angkat kepala dan menyerahkan bendera putih. Begitu juga dengan anggota OSIS yang sudah muak dan bosan menghadapi Osama dkk. Tinggal masukkan saja nama mereka ke black list. Dan... Selesai.
Padahal baru kemarin Osama membicarakan tentang hidayah dengan sang ketua OSIS dan belum genap seminggu ia berduka, tapi hari ini jiwa bar-barnya kembali meronta-ronta, kala mendengar tawaran dari ketua 'Multipartite'. Sebenarnya balapan dimulai jam sebelas, tapi karena Osama sudah berjanji pada orang tua si kembar untuk membeli dan menghabiskan semua masakan yang disediakan di restoran, maka dari itu mereka tiga puluh menit datang lebih cepat.
Osama, Barra, Rafka, Sakha, Zaki, Wafi, Alham dan Ilham sudah duduk di kursi satu meja. Dan enam belas lainnya juga sudah mengisi penuh. Tersisa enam orang yang tidak kebagian tempat duduk, karena kursi yang tersedia hanya berjumlah dua puluh empat. Jadi makhluk berenam itu duduk di lantai luar menggunakan karpet.
"Gue masih gak percaya anak Multipartite mau ngasih PS5 kalo kita menang, sekaya apa sih mereka, mudah banget ngomong." Mengingat ini adalah balapan pertama kali antara Multipartite dan Troops O2 membuat Wafi kurang yakin akan hal itu, dan lagi. Mereka tidak mengenal siapa ketua dan anggota Multipartite. Karena Osama hanya mendapatkan surat yang dikirim ke rumahnya dan tidak berpapasan langsung dengan ketua genk itu, mereka jadi sangat penasaran.
Sambil menyeruput secangkir minuman, Sakha manggut-manggut setuju dengan pernyataan Wafi, ia berpikir sejenak. "Misalkan mereka gak nepatin janji, siap-siap aja koma gak pakek titik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Osama [Singa Jantan]
Spiritual"Tipe cowok idaman lo?" "Beriman." Satu kata, namun berjuta makna. *** |TPOOΠΣ Oβ| SOMOS LOS MEJORES| OSAMA. Singa Jantan Cakrawala, laki-laki yang berjuta karisma, memiliki banyak teman, bukan berarti tidak memiliki musuh. Mempunyai sifat buruk, bu...