♡بسم الله الرحمن الرحيم♡
"Tidaklah seorang muslim tertimpa kecelakaan, kemiskinan, kegundahan, kesedihan, kesakitan maupun kedukacitaan bahkan tertusuk duri sekalipun. Niscaya Allah akan menghapus dosa-dosanya dengan apa yang menimpanya itu." (HR. Bukhari).
♔
"Damn!" Ilham berdecak kesal, ia sedang mencari informasi mengenai keluarga Eros namun proses pembukaan data baru berjalan sepuluh persen di layar laptop, akibat dari sinyal yang tidak stabil membuat proses menjadi lambat.
"Sinyal gue gangguan nih, pinjem hotspot lo pada, siapa kek terserah, yang sinyalnya cepet" lanjutnya. Rafka pun menghidupkan hotspotnya dan tersambung ke WiFi laptop Ilham.
Sehabis dari rumah sakit sekitar pukul sembilan malam tadi karena desakan dari Ozak, merekapun pulang ke rumah masing-masing, setelah itu pada waktu tengah malam, mereka berkumpul kembali di basecamp ketiga, tempatnya ekstrim. Kira-kira butuh waktu dua jam untuk menempuh perjalanan ke basecamp jika dari rumah sakit.
"Yes!" Loading berjalan lancar 100% sudah, semua data tentang Eros dan keluarganya terbuka, mereka bertujuh melihatnya dengan teliti tentang saudara Eros hingga perusahaan yang keluarga tuyul itu miliki.
Tertera nama 'Rossz Galileo' didata tersebut dijelaskan jika Rossz adalah saudara tiri Eros, berumur 16 tahun dan bersekolah di SMA Cakrawala... Tunggu, SMA Cakrawala?
"Shit. Selama tiga taun ini ternyata kita satu sekolah sama adeknya tuyul!" ucap Barra menggebu. Mereka tidak pernah mendengar nama murid yang bernama 'Rossz Galileo' sepertinya identitas Rossz disembunyikan.
"Gue udah pernah buka nih data, tapi waktu itu gak ada data tentang saudara si Eros," ucap Ilham.
"Wait. Di sini gak ada nama Eros..." Setelah dilihat lagi, ucapan Sakha benar, pada data kali ini tidak ada nama Eros yang tertera, hanya kedua orang tuanya, kakek, nenek dan Rossz serta nama perusahaannya, hanya itu saja. Seperti ada yang janggal di sini.
"Gue yakin ada yang gak beres..." ujar Wafi dengan wajah seriusnya.
"Gue ada file tentang semua murid Cakrawala." Dulu Osama pernah memberikan file tentang semua murid Cakrawala ke Ilham, yang didapatkan dari Ozak, tentu saja Osama diam-diam menduplikat file tersebut, tujuannya adalah agar mereka bisa mencari informasi jika saja terjadi sesuatu di sekolah. Bisa dibilang, Troops O2 ini bukan sekelompok remaja yang abal-abal, dari depan sih sudah jelas bar-bar, tapi dari belakang terlihat seperti agen intelijen sungguhan.
Di zaman teknologi yang makin maju sekarang ini, memudahkan setiap orang untuk mencari informasi. Ilham terus mencari-cari, sekiranya ada data yang tidak masuk akal, maka patut dicurigai, begitu juga dengan Zaki, seorang stalking sejati mulai beraksi, ia sedang mengestalk akun sosmed keluarga Eros, jika belum dapat maka pantang untuk menyerah, jarinya yang lihai terus mengscroll akun-akun yang berkaitan dengan tuyul.
"Woi, woi! Ini siapa?!" ucap Ilham heboh, pasalnya ia melihat foto dari data satu siswa kelas 11 MIA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Osama [Singa Jantan]
Spiritual"Tipe cowok idaman lo?" "Beriman." Satu kata, namun berjuta makna. *** |TPOOΠΣ Oβ| SOMOS LOS MEJORES| OSAMA. Singa Jantan Cakrawala, laki-laki yang berjuta karisma, memiliki banyak teman, bukan berarti tidak memiliki musuh. Mempunyai sifat buruk, bu...