[About Author]

3K 208 24
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah cerita Osama sudah tamat ya guys, kerasa banget deh 😭. Sebelumnya kita perkenalan dulu yuk. Kalian bisa panggil aku Nana, aku tuh masih pelajar sekolah, dan cewek ya.

Aku ngucapin maaf kalo misalnya cerita Osama ini kurang srek bagi kalian, atau kurang bagus. Dan aku ngerasain banget belum puas walau pun cerita ini udah selesai.

Sebenernya sebelum ini udah beberapa kali aku bikin cerita tapi akhirnya gak tuntas, baru sampe di bab 5 udah ku unpublish karena ngerasa kurang yakin dan kurang percaya diri. Tapi alhamdulillah karena aku udah niat buat tamatin cerita Osama ini, mangkanya aku terusin dan usaha nulis setiap hari.

Jadi Author itu gak gampang gaes, kadang kalo lagi sibuk atau lagi gak mood itu susah buat nulis, apalagi kalo kelamaan main hp itu bisa bikin mata panas, ngetik setiap hari dan mikir sana-sini.

Tapi... Semua itu terbayarkan pas aku dapet notif dari wp 'ada yang ngevote' 'coment' 'follow' 'dimasukin ke reading list'. Kalo ada notif kayak gitu aku seneng banget suer, aku sering bilang thanks you pas dapet notif itu. Ada kebahagiaan tersendiri kalo ada yang suka sama ceritaku ❤️.

Aku tuh punya keinginan pengen nerbitin buku sendiri  dan banyak yang suka, terus juga pengen kayak ceritaku di jadiin film dan terkenal (aamiin), jadi bukan cuma sekedar menuangkan imajinasi dalam sebuah cerita, aku juga pengen orang-orang mendalami imajinasi ku, dan kebetulan kita lagi pandemi ini jadi banyak waktu senggang yang ku pake buat nulis.

Pokoknya aku bener-bener berterima kasih banget buat kalian semua yang udah dukung aku. Semoga kita semua dalam lindungan Allah dan tetap jaga kesehatan ya semua, doakan juga bumi kita agar segera pulih, dan aktivitas normal kembali.

Jangan lupa share cerita ini supaya pembacanya makin banyak ya. Kurang lebihnya aku mengucapkan maaf, sekian terima kasih.

 Kurang lebihnya aku mengucapkan maaf, sekian terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Osama [Singa Jantan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang