09 ¦ Your Special Day

5K 710 49
                                    

Happy Reading

Special : Jisung's Day

Stay Safe gais...


Minho masih terbangun. Ini sudah mendekati tengah malam. Bising dari jalan raya saja sudah tak terdengar lagi. Bukan hal yang biasa bagi Minho bergadang seperti ini. Tentu saja juga bukan tanpa alasan Minho melakukan ini, bahkan sampai ia rela menahan kantuknya.

Besok adalah ulang tahun dari pria manis mirip tupai yang tengah ia tatap ini. Lebih tepatnya, satu menit lagi. Bukan hanya sendiri Minho disini, tapi juga bersama dengan para sahabatnya yang akan datang sebentar lagi.

Ting

sunshinefel

bukain pintu woe ¦

Setelah mendapat pesan dari salah satu sahabatnya, akhirnya Minho segera beranjak dari kasur lalu membukakan pintu untuk tiga orang tersebut.

"Buseh, rame bener. " Ucap Minho yang terkejut melihat persiapan ulang tahun Jisung. Ada kue pastinya, balon bertuliskan nama Jisung dan beberapa balon kecil lainnya, dan kado.

"Jangan dinyalain dulu lilinnya. Nanti aja, masuk aja dulu. Pelan-pelan, ya. " Tukasnya menghentikan Seungmin yang akan menyalakan lilin. Takutnya, nanti helium dari balon terkena lilin kan bisa meledak nanti. Makanya, Minho berjaga-jaga aja. Kan gak lucu kalo nanti kebakaran kayak yang video viral kemaren itu.

"Bentar, Ho. Gua susun dulu ininya. " Ujar Felix sambil menaruh beberapa balon yang ia bawa untuk ditaruh didekat kasur.

Kali ini yang datang hanya Seungmin, Felix, dan Win. Seungmin tengah bersiap dengan lilin dan memastikan agar terhindar dari balon. Sedangkan Felix, masih sibuk mengatur posisi balon sedemikian rupa agar estetik, katanya. Win? Ia tengah inspeksi dadakan kamar MinSung. Minho? Cuma ngeliatin doang.

"Udah nih Ho, yuk lah. " Ajak Felix lalu mematikan lampu.

"Lu gak mau bawa kuenya? " Tawar Seungmin ke Minho. Namun, ditolak oleh pria itu.

"Gua keluar deh. " Pamit Minho.

"Y-yaudah deh. "

"Kok lu kagak halangin? " Tanya Win dan Felix bersamaan penasaran. Harusnya kan Minho juga ikut mengejutkan Jisung.

"Biarin aja udah, toh dia maunya begitu. Kalo dia gak mau, ya yaudah. Ngapain di paksa. Nanti ngerusak mood. " Oceh Seungmin yang buat Felix dan Win kicep.

-------


Siangnya, sesuai rencana dari ayah Jisung, Han Seungwoo, Minho diminta untuk membawa pulang Jisung dan merayakan ulang tahunnya bersama dengan keluarga. Dengan Minho juga pastinya.

Karena pesta ulang tahun Jisung tadi malam sampai pagi, jadilah Jisung bangunnya juga siang. Pas sekali dengan kemauan Seungwoo untuk makan malam dan bermalam disana.

Minho sudah kembali ke kamar mereka saat Felix mengirim pesan padanya bahwa pesta yang mereka adakan akan berlanjut lagi lusa. Karena, mereka memberi Jisung waktu untuk merayakanya bersama dengan keluarga. Setiap tahun selalu seperti itu, katanya. Harus mendahulukan keluarga.

Sedari tadi Minho kembali ke kamar sampai sekarang, dirinya sama sekali belum mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jisung. Ia menunggu waktu yang tepat.

Roomate • MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang