⚠ Warn : 17+ Content things.
⚠ Warn : total hampir 1900 words. Awas bosen nanti.Masih pagi padahal hehe
Happy Reading
Stay Safe and Healthy
Enjoy ❤"Lama-lama lu jadi panda dah kalau kayak begini. " Sindir Yuta dengan santainya.
Bukan tanpa alasan memang Yuta mengatakan seperti itu pada sahabatnya, Minho. Pasalnya, kawannya sudah menjelma menjadi seekor panda juga kelelawar.
Mengingat berapa sibuknya mahasiswa semester tiga juga tugas yang tertunda karena latihan basket, membuat pola tidurnya menjadi terganggu. Bahkan acap kali, dia menggunakan waktu istirahatnya yang berharga untuk mengerjakan tugas.
Belum lagi pola makan yang ikut terganggu. Terkadang karena sudah bangun telat, jadi malas untuk sarapan. Bahkan juga makan malam. Selama dirinya berteman dengan Minho, baru pertama kali dia melihat sosok lelaki tampan ini menjadi hancur-hancuran. Kentara sekali betapa sulitnya ia mengatur hari-harinya setelah tidak adanya Jisung.
"Ya gimana, tugas gak abis-abis. " Ucap Minho yang malah menyalahkan tugas.
"Salahin tugas, lu itu yang harusnya disalahin. Udah tau banyak tugas, badan tuh dijaga. Bukan main dibiarin aja. " Oceh Mingyu, mewakilkan Jisung.
"Iya, iya udah kayak Jisung lu ngomongnya. " Tuturnya lalu kembali menatap layar laptopnya. "Gak ada Jisung, susah jadinya. " Curhatnya.
"Bergantung mulu lu sama dia. Emang bener si Jisung, kali-kali lu harus ngerasain hidup sendiri. Udah gede lu, apa-apa harus sendiri. " Kali ini giliran Chan, mencoba menasihati Minho. Kalau tidak seperti ini, pria itu tak akan dewasa.
Minho hanya terdiam. Pikirannya memaksa untuk memutar kembali memori ketika ia bersama Jisung. Memang semuanya benar, selama ini dirinya terlalu banyak bergantung pada sosok manis itu tanpa disadari.
"Udah mau sebulan nih, gimana kangen gak sama Jisung? " Mingyu bertanya.
Ketikannya di keyboard laptop terhenti. "Kangen lah. Sepi tau sumpah, biasanya kan ada dia. "
"Yakin cuma itu doang? " ㅡ Guanlin mana yakin, bun. Modelan kayak Minho.
"Ya kalau ada Jisung, hidup gua lebih tertata aja rasanyaㅡbukan rasanya deh, emang bener. Udah biasa sama Jisung, sekarang nggak ada jadi sepi. " Minho menjeda perkataannya, netranya memandang lurus kedepan. "Secara gak langsung, kadang banyak hal yang dia lakukan buat gua bahagia juga. "
"Sekarang gak ada gimana? "
"Rasanya.... agak hambar. "
Mingyu, Chan, Seungmin, Felix, dan Win ngajakin Jisung ke bar. Mabok deh. Tepar si Jisung, terus pada gak searah. Kesempatan ini digunakan oleh mereka. Minho gak ikut, dia lagi date sama Lia. √√
Mingyu nelpon Minho buat nganterin Jisung. Jangan balik ke rumah, mampus dia bisa-bisa nanti. Jadi di bawa ke kamarnya. Kejadiannya, Minho belum kelar date sama Lia. Jadi ditinggal dan lebih milih Jisung. √√
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate • MinSung
Fiksi PenggemarM I N S U N G A R E A [ b x b a r e a ] 2 - #minsung (2020/12/23) 1 - #minho (2020/10/18)