34 ¦ Kado

2.9K 469 36
                                    

Happy Reading
Stay safe, gais
Enjoy ❤

"Ho, temenin gua yuk. " Ajak Jisung semangat.

Minho menoleh menghadap Jisung disampingnya. "Kemana emang? "

"Nyari kado buat Chaeryeong. "

Kening Minho berkerut. "Hah? "

"Lah, dia gak inget dong. " Monolog Jisung sembari mengusap keningnya. "Kan Sabtu ini Chaeryeong ulang tahun, Lee Minho. " Sabar Jisung tuh.

Mulut Minho membentuk huruf 'O' setelah mendengar penjelasan dari lelaki tupai itu. Reaksi yang diberikan membuat emosi Jisung agak terpancing sebenarnya. Namun, ia harus sabar.

"Lu gak mau beli hadiah gitu? " Tanya Jisung. Habisnya, Minho ini santai banget orangnya. Padahal tinggal besok.

Sontak ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Emang harus, ya? "

"Ya, enggak sih. Tapi, sebagai bentuk bahwa kita tuh peduli sama dia juga ucapan selamat atas bertambahnya usia. " Sebenarnya, Jisung juga rada bingung sih jelasinnya gimana ke Minho. Yang nanya juga malah bengong dan bingung. Gak ngerti kayaknya. "Jadi, lu gak beli kado gitu buat Chaeryeong? "

"Nanti aja lah, masih dua hari ini. " Santainya.

"Terus lu mau nganterin gua enggak nanti abis pulang? " Kali aja gitu, biar sekalian. Kan hemat waktu.

Kepalanya menggeleng. "Gua ada latihan basket abis pulang nanti. "

"Oke. "


























































































Sebenarnya, tidak jadi masalah bagi Jisung untuk pergi sendiri mencari hadiah untuk Chaeryeong. Toh, sekalian cuci mata juga. Tapi ya mana seru kalau sendiri aja. Ajak siapa ya kira-kira? Hadiah apa ya yang cocok buat Chaeryeong? Bingung dah tuh.

"Bengong aja si tupai. " Goda Felix yang tengah duduk didepannya.

"Lagi mikirin akang Minho. " Ledek Win tiba-tiba menghentikan aktivitas makan siangnya.

"Apaan sih lu pada. " Ucap Jisung dengan rona merah dipipinya.

"Bisa malu juga dia gengs. " Sahut Seungmin.

"Eh iya gua mau nanya. " Tutur Jisung sembari mengumpulkan fokus temannya. "Gua mau kasih kado nih, kira-kira apa? "

"Kado? Siapa yang ulang tahun? " Celetuk Win.

"Minho? Bukannya udah lewat? " Terka Felix yang ditanya sendiri, jawab sendiri.

"Buat Chaeryeong, adeknya Minho. "

Win mengangguk dan coba memikirkan hadiah apa yang dicocok. "Kalau gua sih biasanya, apple watch. "

"Tahan, tahan, jangan ngegas. " Felix, Seungmin, dan Jisung berusaha supaya tidak ngegas ke Win. Dia hanya menyampaikan pendapatnya.

Jisung tersenyum paksa. "Yang lain gitu? Biasanya ngasih apa? "

"Gua bingung sih. Banyak pilihan yang bisa dijadiin kado. " Ujar Seungmin.

Felix menyesap minuman dinginnya. "Kenapa gak lu tanya aja ke mak nya? "

Bola mata Jisung membola sempurna. "Ide bagus, perguso. "

Roomate • MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang