40 ¦ Used To

3.1K 486 46
                                    

Up terakhir ditahun 2020. Huhuuu nggak nyangka besok udah mau tahun baru. Padahal, selama ini cuma hahahihi doang kerjaannya.















Happy Reading
Stay Safe and Healthy
Enjoy ❤

"Lahap amat lu makannya, kayak gak makan dua hari. " Goda Chan. Habisnya Minho makan kayak orang kesurupan. Kan serem.

Minho berusaha menjawab Chan sembari mengunyah makanannya. "Bwelom mwakan gwua twadi. "

"Kunyah dulu njing baru ngomong. " Oceh Guanlin. "Kesedek, mati konyol lu nanti goblok. " Tambahnya.

"Swip pwak dwokter. " Ucap Minho dengan cengiran dan mengacungkan jari jempolnya pada Guanlin.

"Tumben banget sih hari ini lu telat? " Tanya Mingyu yang tidak tahu-menahu mengenai Jisung.

Masalahnya, tidak biasanya seorang Lee Minho telat. Ya, meskipun sudah tiga tahun lebih berlalu. Minho hanya pernah telat sebanyak dua kali dan kejadian hari ini memecahkan rekornya.

Mana mungkin Minho bisa telat? Bagaimanapun juga, kalau biasanya kan dia harus mengantar Jisung. Jadi, tidak mungkin telat. Kalau Minho telat, berarti Jisung juga telat. Begitu aja.

"Gak ada yang bangunin gua. "

Flashback

Hari ini adalah hari pertama Minho tanpa Jisung disisinya. Yang artinya adalah ia harus mengerjakan semuanya sendiri.

Biasanya ketika ada Jisung, Minho tidak perlu yang namanya menyetel alarm agar ia terbangun. Walaupun tidak terlalu berguna memang bagi Minho. Setidaknya.

Alarm sudah berbunyi berulang kali sejak setengah jam yang lalu, dan ini sudah kesepuluh kalinya.

Cukup tau, tak perlu merayu ~
Ku tak mau dengar alasanmu ~

Seperti yang dikatakan, alarm tidak begitu berguna. Hanya Jisung dan Suzy saja sepertinya yang berhasil membangunkan Minho dari tidur lelapnya.

Dengan santainya, Minho membuka matanya dan meraba sisi kanannya. Kosong, dingin.

"Sung? "

"Sung? "

Minho sibuk memanggil nama Jisung dengan mata tertutup alias dia belom buka mata tuh.

"Kok gak nyauㅡah iya, dia udah pindah. " Ujarnya tapi kali ini dengan mata terbuka dan mengusak surainya kasar.

Tangannya mengambil ponsel yang terletak dinakas. Masih pada tugas yang sama, membangunkan Minho. Tidak berhasil.

06 : 30 AM

"BUSET TELAT GUA!!!! "

Minho sontak panik mengingat ia memiliki kelas pagi hari ini. Ia segera mengambil handuk dan mandi asal. Nanti bisa pakai parfum segayung, yang penting itu gosok gigi.

"BELOM SARAPAN GUA. "

Tok

Tok

"Siapa lagi buset? "

Di tengah kepanikan yang melanda dirinya, Minho segera membuka pintu kamarnya. Mendapati sesosok wanita tengah berdiri dengan kantung plastik ditangannya.

"Kamu udah sarapan belum? Ini aku bawain sarapan buat kamu. " Ucapnya.

"Kamu bawa mobil, kan? " Tanya Minho panik yang segera diangguki oleh Lia.

Roomate • MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang