Tidak beberapa lama kemudian, satu persatu anggota station Tapops dan Tempur-A sudah sadar dari pingsan mereka. Mereka semua bangun pelan-pelan sambil memegang kepala mereka yang sangat pusing.
"Aduh sakitnya...apa yang sudah terjadi? Kenapa kita semua tidur di bawah?" Tanya Gempa sambil berusaha bangkit.
"Eh...Gempa, kau dah oke?" Tanya Ochobot pada Gempa sambil membantu Gempa untuk duduk.
"Aku ok, tapi pusing sedikit. Apa yang sudah terjadi di sini?" Tanya Gempa lagi.
Saat itu ke-5 saudaranya yang lain sudah sadar dari pingsan. Lalu disusul dengan teman-temannya.
"Aduh...apa yang sudah terjadi? Kenapa kepalaku terasa sakit?" Tanya Fang agak sedikit pusing.
"Tadi station Tapops telah di serang..." Jawab Ochobot.
"Hah?! Apa?!" Kata mereka semua kaget.
"Station Tapops tadi di serang?" Tanya Kapten Kaizo tidak percaya.
"Iya, tapi tenang saja para musuh sudah di kalahkan." Jawab Ochobot sambil menunju ke arah para musuh.
"Urhm...Siapa yang telah mengalahkan mereka semua? Kami saja tidak dapat mengalahkannya. Bagaimana bisa dia mengalahkannya dengan mudah?" Tanya Halilintar bingung.
Glup!
Ochobot sedikit ragu untuk pertanyaan yang Halilintar tanyakan saat ini. Ingin sekali Ochobot mengatakan yang sejujurnya, Tapi Ochobot telah berjanji bahwa dia tidak akan memberi tahukannya kepada siapapun.
"Uh...orang yang telah membantu melawan para musuh di station ini, sudah pergi sebelum kalian semua sadar dari pingsan." Jawab Ochobot dengan perasaan yang sedikit aneh karena dia harus berbohong.
"Kenapa orang itu langsung pergi? Biasanya kan setiap kali orang luar yang telah membantu station ini selalu ingin bertemu dengan kita semua." Tanya Solar.
"Iya, biasanya juga seperti itu? Kenapa orang yang kali ini sangat aneh?" Kata Ice mengiyakan perkataan dari Solar.
Ochobot harus bagaimana lagi dengan pertanyaan-pertanyaan ini semua. Ochobot sedikit kebingungan karena Ochobot harus menjawab apa dan bagaimana.
"Katanya...dia juga ada urusan yang belum terselesaikan sehingga dia juga harus menyelesaikannya." Jawab Ochobot berbohong kembali.
"Owh.." Jawab mereka serempak.
"Baiklah misi kali ini, kita harus memperbaiki sebagian station Tapops yang berantakan. Supaya kita semua dapat menyelesaikan hal-hal yang lainnya seperti semula." Kata Laksamana Tarung kepada semua anggota Tapops.
"Baik Laksamana..." Jawab mereka semua serempak.
"Aku ingin melihat keadaan mereka. Apakah mereka sudah sadar?" Tanya Taufan dari dalam sel tahanannya.
"Oh ya...aku akan melihat mereka lewat jam kuasa ku." Lanjut Taufan sambil mendapatkan ide yang brilian dan pastinya itu adalah ide yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐆𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭
Fantasy#1 Taufan (Tahun 2021) #1 Blaze (Tahun 2020) #1 Boboiboy (Tahun 2021) #1 Letter (Tahun 2021) #1 Superhero (Tahun 2021) Berusaha bangkit dari keterpurukan. Mengubah kegelapan menjadi cahaya Adalah jalan tujuannya. Boboiboy Story (Indonesia Langue) B...