Gempa dan teman-temannya lainnya sedang berkumpul di sana dan sepertinya mereka semua akan membicarakan hal yang sangat penting.
"Baiklah, Apakah semuanya sudah berkumpul?" Tanya Laksamana Tarung.
"Sepertinya sudah Laksamana." Jawab Nut kepada Laksamana Tarung.
Di saat-saat keseriusan Kou muncul, Reverse keluar dari dalam tubuh Kou dan menyapanya, "Hai Taufan...eh maksudku Kou. Kau sedang apa?"
Kou yang di tanya pun menjawab, "Lagi memata-matai Tapops sekaligus melihat keadaan di sana." Reverse hanya mengangguk mengerti.
"Kali ini kita akan mendiskusikan tentang...seorang penghianat, Taufan." Lanjut Laksamana Tarung.
Reverse yang mendengar hal tersebut merasa sangat kesal. Ingin sekali ia memaki-maki siapa pun yang berani membicarakan Kou. Reverse hanya bisa mengepalkan kedua tangannya.
"Bagaimana keadaannya saat berada di sel tahanannya? Dia tidak berbuat yang tidak-tidak kan?" Tanya Laksamana Tarung kepada semua anggotanya.
Ochobot yang turut serta berada di sana malah sedang mengkhawatirkan keadaan Taufan yang makin memburuk keadaannya.
"Ochobot..." Kata Kou yang melihat Ochobot terdiam.
"Dia baik-baik saja untuk saat ini. Saya harap dia tidak ada keinginan untuk kabur dari sel tahanan." Jawab Kapten Kaizo.
"Setelah di pikir-pikir tentang hal ini, sehingga membuat station kita mengalami penurunan dan banyak permasalahan, Bagaimana kalau kita tambahkan perketat pengawasan atau mungkin mengeluarkannya dari station ini." Kata Laksamana Tarung membuat Ochobot kaget. Ingin rasanya ia membantah tentang keputusan ini, tapi seakan-akan dirinya tidak dapat bicara.
"Heh...hahaha...tidak perlu seperti itu...hahaha...itu hanya membuang-buang waktu saja. Tanpa kalian sadari aku sudah pergi dari sana dan kalian semua sebaiknya tidak usah mencari diriku, karena aku sudah menghilangkan jejak untuk mencari keberadaanku. Hahaha..." Tawa Kou puas yang terasa dirinya terasa sangat lepas kali ini. Reverse yang melihat tingkah Kou hanya dapat bingung dan sedikit ketakutan.
'Sebelumnya Kou tidak pernah tertawa seperti itu, tapi saat dia seperti ini menjadi terasa sangat aneh...' Gumam Reverse di dalam hati.
"Mop mop mop mop (Laksamana, Komandan, Taufan tidak ada di sel tahanan dan batu kristal power juga hilang)." Kata alien mop Tapops sambil berteriak di ruangan mereka.
"Apa batu Kristal power hilang? Taufan tidak ada di dalam sel tahanan?" Ucap Blaze dan Ice kaget plus kesal.
Laksamana Tarung dan yang lainnya pergi ke sel tahanan Taufan dan mereka semua tidak melihat Taufan ada di dalam sana dan juga batu Kristal power yang menghilang.
"Siapkan pencarian dan pastikan kalian menangkap Taufan! Laksanakan segera!" Perintah Laksamana Tarung kepada semua anggotanya.
Semua anggotanya hanya mengangguk dan memulaikan pencarian.
"Maaf Laksamana, Komandan, Kapten, dan yang lainnya. Bukannya aku ingin menyusahkan kalian, tapi kalian semua sudah mengecewakanku..." Lirih Taufan pelan.
Kou lalu penutup kameranya karena di dalam pikirannya sekarang sudah sangat banyak.
"Huh..." Kou membuang nafas kasar. Pusing rasanya.
"Kou, sepertinya kau dalam masalah kembali. Bagaimana ini?" Tanya Reverse sambil berjalan bulak-balik layaknya setrikaan atau mungkin gergaji.
"Sepertinya begitu. Walaupun aku sudah menghilangkan jejak, bagaimana kalau nanti aku tetap berhasil di temukan? Bisa-bisa aku di tangkap kembali." Jawab Kou sedikit ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐆𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭
Fantasy#1 Taufan (Tahun 2021) #1 Blaze (Tahun 2020) #1 Boboiboy (Tahun 2021) #1 Letter (Tahun 2021) #1 Superhero (Tahun 2021) Berusaha bangkit dari keterpurukan. Mengubah kegelapan menjadi cahaya Adalah jalan tujuannya. Boboiboy Story (Indonesia Langue) B...