Sesampainya mereka di station S.R.C,
"Huh...huh...sumpah...capek banget woy hari ini..." Keluh Lucas kepada teman-temannya.
"Hah?! Lelah? Memangnya kalian habis ngapain tadi?" Tanya Nico kepada seluruh teman laki-lakinya.
"Ya kami capek banget pokoknya. Tadi aku, Rudy, sama James di kejar-kejar sama Rayn. Sebelum sampai ke kota Cyaberaya aja tadi kejar-kejaran pesawat dulu, trus nyampe di sana lanjut lari lalu ketabrak Kou dan Lucas, main bola, di kejar lebah, dan mengejar Viktor. Capek kan..." Ujar Ryan panjang lebar.
Teman-temannya hanya yang bernasib sama hanya mengiyakan perkataan Ryan.
'Oh iya, sudah cukup lama aku tidak bertemu dengan Atok. Apakah Atok baik-baik saja? Ya semoga saja...' Gumam Kou yang tiba-tiba terlintas sebuah rencana baru.
"Oh ya teman-teman, sepertinya besok aku mau pergi ke planet Bumi. Apa kira-kira aku di izinkan?" Tanya Kou sambil berdiri dari duduknya.
"Oh Kou ingin bertemu dengan Atoknya, ya. Ya sudah kami akan mengizinkan Kou untuk pergi." Jawab seseorang yang ternyata adalah Agent Aliya dan ketua teras lainnya.
"Benarkah saya boleh pergi?" Tanya Kou tidak yakin. "Ya, tidak apa-apa. Kami tidak keberatan jika kamu pergi, karena kamu ingin bertemu Atok kamu." Ucap Agent Zain sambil tersenyum.
"Berhati-hatilah Kou. Jaga dirimu di sana." Pesan Khai yang mendukung Kou.
"^2" Sahut Cris.
"^3" Ucap Sammy.
"^3" Kata Nico, Rin, dan Ayumu bersamaan.
"Lah? Kok jawabnya pada singkat banget dah?" Celetuk Lucas sambil protes dan di barengi oleh tertawa.
Semuanya hanya tertawa melihat hal itu. Para ketua teras hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya terhadap anak-anak didiknya ini.
Keesokan harinya,
Pagi sudah di sambut dengan ramai dan sibuknya di kota Cyaberaya. Cyaberaya adalah kota yang sangat sibuk.
"Kou, apa tidak apa-apa kami tidak mengantarkanmu sampai planet Bumi?" Tanya Rayn sedikit khawatir.
"Rayn, Kou sudah bilang kan sebelumnya. Kau sudah menanyakan hal ini sudah lebih dari 7× tau." Jawab kembarannya Ryan.Kou hanya dapat memperhatikan keributan antara Si Kembar ini. Tapi tumben ya, Rayn ternyata perhatian. biasanya kan dia diam melulu.
"Teman-temannya, aku pergi ya." Pamit Kou kepada seluruh temannya dan para ketua teras.
Kou lalu menaiki pesawatnya dan menerbangkannya. Teman-temannya hanya dapat melambaikan tangan kepada salah satu temannya yang sudah terbang tinggi dengan pesawatnya.
Kou masih berusaha untuk fokus dalam mengendarai pesawatnya. Tidak berapa lama kemudian, pesawat Kou sudah berhasil keluar dari planet Cyrus.
Reverse lalu keluar dari dalam tubuh Kou. "Kou, apa kira-kira kau akan mampir ke station Tapops terlebih dahulu? Eh...maksudku melihatnya dari jarak yang jauh?" Tanya Reverse dengan hati-hati. Reverse sebenarnya agak sedikit takut dengan ucapannya, karena bisa saja ucapannya tidak sengaja menyakiti perasaan Kou.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐆𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭
Fantasy#1 Taufan (Tahun 2021) #1 Blaze (Tahun 2020) #1 Boboiboy (Tahun 2021) #1 Letter (Tahun 2021) #1 Superhero (Tahun 2021) Berusaha bangkit dari keterpurukan. Mengubah kegelapan menjadi cahaya Adalah jalan tujuannya. Boboiboy Story (Indonesia Langue) B...