27|Gabut

606 78 25
                                    

Di rumah Viktor,

"Tor-tor, Bosen nih. Kita buat apa gitu. Keluh Ryan yang kebosanan sama kek Author SN. "Tor-tor? Emang aku tarian apa yak:v. Aku aja nggak tau mau buat apa." Sahut Viktor yang protes.

Pada saat itu tidak hanya Rayn dan Viktor saja, tetapi ada juga Kou dan Rudy. "Eh main tebak-tebakan yuk." Ajak Kou memberikan saran. "Wah ide yang bagus. Ayo kita main." Jawab Ryan dengan antusias. Viktor dan Rudy juga setuju dengan saran tersebut.

"Ok, aku duluan ya." Kata Ryan yang pertanyaannya sudah siap. "Apa perbedaan ayam di Jepang sama ayam di Indonesia?" Kata Ryan melanjutkan perkataannya.

Teman-temannya mulai berfikir. "Ayam di jepang itu besar-besar?" Tebak Rudy. "Salah." Jawab Ryan. "Kalau ayam di Jepang di berikan minuman keras dahulu?" Tebak Viktor. "Salah juga." Kata Rayn lagi. "Dahlah...aku nyerah aja." Ucap Kou pasrah.

"Baiklah jawaban yang benar adalah...Kalau ayam di Jepang itu pada budeg-budeg, Makanya suka di Teriyaki-n. Kalau ayam di Indonesia itu pada bandel-bandel, Makanya suka di Geprek." Jawab Rayn sambil memberikan jawaban yang tepat.

(Author: Ayam Geprek kesukaan Author :)

"Wkwk, Suka di Teriaki ayam di Jepang. " Sahut Rudy dengan tawanya. "Aduh bengek aku. Untung aku nggak ada riwayat penyakit Asma." Sahut Viktor aja. Kou? Kou diam aja, padahal tadi dia yang nyaranin yak.

"Sekarang aku." Ujar Rudy dengan cepat. "Coba tebak...di rambu penyebrangan, ada gambar laki-laki dan anak perempuan. Apa maksud dari semua itu?"

"Kalau anak-anak nyebrang harus sama orang yang lebih tua." Jawab Kou. "Salah." Jawab Rudy. "Jangan berlari saat menyeberang?" Tebak Viktor. "Salah." Ucap Rudy lagi.

"Aha mungkin, Orang yang salah faham pas pacaran. Kan suka begitu di sinetron." Jawab Ryan yakin. "Benar!" Ucap Rudy Kembali.

"Wah benar dong." Ryan kesenangan karena jawabannya benar. "Kwkwkw...Ternyata itu." Sahut Kou yang tawanya meledak.

"Selanjutnya aku!" Kali ini giliran Viktor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selanjutnya aku!" Kali ini giliran Viktor. "Ok, Olahraga apa yang nggak baik buat hati?" Tanya Viktor kepada teman-temannya.

"Olahraga pas lagi patah hati?" Tebak Ryan. "No!" Jawab Viktor. "Pas lagi sakit Hati?" Tebak Rudy. "No!" Jawab Viktor lagi. "Voli-in love with person that u can't have." Ujar Kou. "Yes! Wah nggak nyangka Kou dapat menjawabnya." Puji Viktor kepada Kou.

"Hm...cie-cie...tanpa kita sadari Kou bisa bucin." Smirk Ryan. "Wink-wink *bersiul* Mungkin di ajarkan oleh para fansnya." Sahut Rudy. "Apaan sih kalian ini ⸝⸝⸝・﹏・⸝⸝⸝." Elak Kou dengan agak sedikit merah di pipinya.

"Ehem...ehem, tipe cewe kek gimana yang kamu mau Kou (͡°‿ ͡°)." Ledek Rudy. "Sudahlah, apaan sih ˵ ° ~ ° ˵." Elak Kou lagi. "Sekarang giliran kamu Kou." Ryan mencoba memberi tau Kou.

"Kalian harus tebak ya, bukan ngecie-ciein aku -_-" Jawab Kou yang agak sedikit ngambek. "Iya...iya..." Jawab ketiga temannya.

"Menurut kalian coklat itu apa? Buah? Makanan? Warna? Coba tebak." Ujar Kou memberikan pertanyaan. "Pasti coklat itu makanan, kan kalau buah itu kakau." Tebak Viktor. "Salah." Jawab Kou. "Makanan dan warna pasti." Ucap Rudy berusaha menebak. "Nggak tau ah, orang semuanya benar." Pasrah Rudy.

𝐌𝐲 𝐆𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang