Seminggu Berlalu,
Kou mulai sedikit demi sedikit mengetahui tentang kota Cyaberaya. Kou terkadang suka pergi sendiri ke kota Cyaberaya tanpa di awasi oleh teman-temannya.
Hari ini Kou pergi ke kota Cyaberaya kembali. Taufan lalu mendaratkan dirinya di atas tanah lalu melihat ke arah langit di pagi hari yang sangat indah.
"Ohayou, Minna!" Teriak Kou sambil berlari kehadapan semua orang yang sedang berjalan kaki di sebuah trotoar.
Kou masih sambil berlari lalu mengucapkan selamat pagi untuk semua orang. Orang-orang yang mendengar sapaan dari Kou menjawabnya dengan senyuman, sehingga membuat Kou merasa senang.
Kou lalu mencoba salto dan parkour dengan hebatnya.
Dan...
Kou di tepuk tangani oleh semua orang karena aksinya yang hebat itu.
"Kyaaa! Pangeranku datang!" Teriak salah satu anak perempuan.
"Aaa...Gantengnya!" Kata seorang anak perempuan yang lainnya.
"Aduh calon suamiku kenapa ganteng banget sih? Sampai terharu aku."
Kou merasa sangat risih kali ini. Mendengar percakapan dari para anak perempuan yang sepertinya ngefans sangat oleh dirinya.
Begitu banyak anak perempuan di sana. "Aku harus lari!" Ucap Kou dengan suara kecil sambil melihat situasi dan kondisi.
Ketika anak-anak perempuan itu tidak sadar, Kou segera mengambil kesempatan emas yaitu...
Berlari secepat mungkin dari para anak-anak perempuan itu.
Kou masih terus berlari secepat mungkin dari para anak-anak perempuan itu.
"Aku kan niatnya cuma mau berlatih kembali. Tapi kenapa jadi begini!"
Kou masih saja terus di kejar oleh para fansnya.
"Nggak ada cara lain, aku harus melakukan ini..." Gumam Kou sambil berbelok ke arah kanan dan...
Kou menghilang dari pandangan.
"Loh kok tidak ada?" Tanya salah seorang anak perempuan.
"Iya, perasaan tadi belok ke sini deh." Jawab anak perempuan lainnya.
"Ya sudah ayo kita cari saja." Usul teman yang lainnya. Lalu anak-anak perempuan itu pergi untuk mencari Kou.
Zringg!
"Huh...huh...lelahnya, sepertinya situasi ini lebih buruk dari...situasi Hali dan Solar. Hali sama Solar kan...tidak sampai seperti...huh...ini." Ucap Kou yang nafasnya masih tersengal-sengal.
Kou tadi menggunakan cara yang paling tepat walaupun hal seperti itu menguras tenaganya. Itu adalah Disappeared Fast.
Setelah nafasnya kembali menjadi normal, Kou melanjutkan perjalanannya untuk traveling di kota Cyaberaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐆𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭
Fantasy#1 Taufan (Tahun 2021) #1 Blaze (Tahun 2020) #1 Boboiboy (Tahun 2021) #1 Letter (Tahun 2021) #1 Superhero (Tahun 2021) Berusaha bangkit dari keterpurukan. Mengubah kegelapan menjadi cahaya Adalah jalan tujuannya. Boboiboy Story (Indonesia Langue) B...