Ada sesuatu yang tidak orang-orang ketahui di balik Harsa, di balik kebahagiaan yang selalu ia tunjukkan. Sesuatu yang Harsa sembunyikan dan tak ingin orang lain mengetahuinya. Cukup Tuhan dan dirinya sendiri yang tahu. Karena Harsa tidak suka berbagi kesedihan.
Perkenalkan, mereka bertiga adalah Ardana bersaudara.
Mavindra Adyatma Ardana
Aku terlalu sibuk dengan duniaku hingga aku kehilangan sosok yang selama ini selalu tersenyum di segala situasinya. Dia selalu tersenyum dan tertawa dengan segala candaannya. Terkadang aku berpikir, apakah dia tidak pernah menangis? Apakah dia tidak kesakitan? Apakah dia tidak lelah?
Abichandra Harsa Ardana
Bagi gue, kesedihan maupun kelemahan itu nggak perlu diperlihatkan ke orang-orang. Apalagi kelebihan, nggak perlu sampai dipamerin ke orang-orang. Cukup kebahagiaan saja yang kamu bagikan ke orang lain. Dengan tersenyum contoh sederhananya. Duh, sok bijak banget gue.
Radhitya Caka Ardana
Diantara kami bertiga, aku yang terlemah. Penyakitan dan selalu bolak-balik ke rumah sakit. Tapi, kenapa aku yang tetap berada di sini? Sedangkan dia yang terlihat baik-baik saja malah pergi? Bukankah seharusnya aku yang pergi?
D I B A L I K H A R S A
-NANAMONO-°
°
°Halo, aku kembali membawa cerita yang baru. Cerita ini hanya fiksi dan murni dari pemikiran aku sendiri. Jadilah pembaca yang bijak.
Semoga kalian suka dan menikmatinya, ya. Tolong dukung cerita ini dengan memberikan vote dan juga komentar. Percayalah, saling menghargai itu indah (◕ᴗ◕✿)
Sekian, terimakasih💚
19 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK HARSA || HAECHAN
FanfictionTentang Harsa yang selalu menunjukkan senyumnya, namun selalu menyembunyikan kesedihannya. "Bunda, berapa banyak air mata yang harus aku keluarkan di dunia ini?"