di bem isinya cinlok

82 15 1
                                    

yuk jangan lupa vote-nya :))


"heh heh. yang ngasih ijin kalian berduaan di sini siapa? jaga jarak."

Seungyoun udah kesel gara-gara ga jadi makan ayam geprek, sekarang makin kesel karena jiwa jomblonya harus meronta liat Wooseok asik sama pacarnya.

"kan ini sekre bersama. gue anak bem, dia anak bem. ga salah dong. ga perlu ijin dong."

alasan aja si Wooseok. mentang-mentang jadwal sidang progresnya udah keluar, bisa seenak jidat pacaran di mabes.

"udah biarin, Yon. lo kalo sirik ya cari pacar sana."

komentar Jinhyuk bener-bener ngena banget buat Seungyoun. keliatan komuknya langsung berubah melas gitu kaya mengasihani diri sendiri.

"tega lo, hyuk. sumpah. gimana gue mau cari pacar kalo nyokap gue kaya gitu?"

jadi, mamanya Seungyoun tuh anggota senat kampus yang terkenal bold. tegas abis.

pernah bikin pengumuman kalo anak cowok satu-satunya itu ga bisa dipacari cewek manapun kecuali pilihan beliau sendiri.

"parah emang nyokap lo."

Jinhyuk masih ga kebayang ngenesnya Seungyoun jadi korban ultimatum ibunya sendiri.

"ck. pindah keluar aja yuk, yang. disini jadi berisik."

"lo yang salah tempat pacaran, ucok."

Wooseok bersungut kemudian keluar bareng pacarnya entah kemana.

sementara Seungyoun iseng ngeliatin lantai yang ternyata ada sesuatu di pojok bawah sofa.

"ini punya bang Seungwoo ga sih?" tanya Seungyoun merujuk pada dompet kulit warna coklat yang ada ditangannya sekarang.

"lah iya." timpal Jinhyuk.

"kemana orangnya?"

ya jangan tanya, tadi kan bilangnya mau ikut Rana kelas dengan kedok mau ngadem.

dan ternyata emang bener.

Seungwoo yang ga peduli citranya mau anjlok atau gimana setelah ini, santai banget tidur selonjoran di deretan bangku kelas paling belakang.

ujung dekat kepala cowok itu, ada Rana yang mati-matian nahan diri buat ga julid karena bolak-balik diliatin sama anak-anak kelasnya. jadi pusat perhatian.

menteri akspro bem km tidur di kelas sekretarisnya. so romance banget ga si.

Rana berdoa semoga nanti Seungwoo ga ngorok pas kelas udah mulai. ntar kalo dosennya denger, berabe.

"kalian pacaran?"

"hah? enggaa."

Rana buru-buru ngebantah, biar ga ada salah paham disana. tapi kayanya, bantahannya aja ga cukup bikin warga kelas tenang.

"terus kenapa si seungwoo bisa disitu? mana sambil tiduran lagi. nyantai banget ga takut ketahuan."

"ya—ya cuma mau numpang tidur doang. sama ngadem. iya, ngadem. makanya lo diem aja nanti prof Budi tau, gue diuusir suruh keluar."

lagi-lagi Sejong menaruh curiga ke Rana.

"si seungwoo kalo bukan pacar lo terus kenapa sampe tiduran disitu, nungguin lo kelas?"

"arghh. Jong, sumpah gue ga pacaran. dia cuma numpang tidur doang, astaga."

"kalo kalian pacaran juga gapapa kali. udah klop banget, menteri sama sekretaris."

Stereotip | Han Seungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang