yuk jangan lupa vote-nya :))
"duh sori ya. tadi kena lampu merah diperempatan deket rektorat."
Seungwoo yang baru masuk mabes, nyantai banget. pake kaos oblong, bawa handuk kecil, sama nenteng kresek item.
"itu apa bang?" tanya Hangyul penasaran sambil nunjuk bawaan Seungwoo.
"oya lupa. nih diminum, tadi ada anak expo danus-an di bawah, ya udah sekalian gue bawa kesini."
anak-anak langsung pada nyerbu kresek pemberian Seungwoo. ternyata isinya minuman dingin. banyak banget.
"pas kan? rapat terus temennya es dingin. mana di luar panas. terik." ujar Seungwoo lalu lesehan ngikut yang lain, yang udah pada standby buat rapat kementrian.
"banyak banget bang? ini kita bayar ke bang Seungwoo berapaan?"
heran si Yohan pas kantong kreseknya.
"udah minum aja. isinya pas 14 kan? yang dateng sekarang berapa?"
abis itu Seungwoo sibuk ngitung yang hadir di sana. ditunjuk satu-satu pake jari sambil komat-kamit.
sementara yang lain pada rebutan milih rasa minumannya.
"pas 13, sama gue 14. dah. rapat dimulai ya."
orang awam mungkin liat Seungwoo tuh ramah, perhatian, baik, mau temenan sama siapa aja.
ganteng iya, pinter nyanyi juga iya. pokoknya kaya ga ada celah.
tapi mereka gatau kalo Seungwoo juga manusia biasa yang punya kekurangan.
Rana masih inget gimana dia harus banyak-banyakin sabar terutama kalo dia ga bisa mencapai ekspektasinya Seungwoo.
"lo harusnya bisa selesai dua hari buat bikin begini Na."
"tapi gue juga harus ngikut ritme yang lain juga, woo. ga mungkin gue nyetor draft kementrian kalo draft punya divisinya Seungyoun belum kelar."
itu dulu pas awal-awal pembentukan kabinet, mereka lagi nyusun draft buat raker.
padahal waktu itu Rana juga udah mengorbankan waktu belajar buat uas gara-gara nemenin staf-stafnya Seungyoun bikin ppt.
tapi emang Rana sengaja ga ngasih tau Seungwoo. ntar kalo dia tau, yang ada malah tambah luas masalahnya.
"harusnya lo temenin mereka. jadi mereka bisa langsung tanya kalo ada yang ga ngerti."
Suaranya Seungwoo udah mulai ga enak nada bicaranya.
pokoknya awal-awal kerja jadi partnernya Seungwoo tuh, si Rana banyak makan hati.
Rana yang kelewat santai, berkali-kali bentrok pikiran sama Seungwoo yang super perfeksionis.
"kalo kpi cuma segini, lo yakin tujuannya bisa sampe?"
Wooseok juga sering debat sama Seungwoo. cowok cantik itu langsung bereaksi kalo Seungwoo udah mulai kumat.
"bikin infografis sebulan dua kali itu udah payah lho, bang. masa kurang?"
"kita kuliah satu semester cuma ada empat bulan tapi masalah yang ada di sekitar kita juga banyak. orang kalo diagitasi pake tulisan aja susah paham."
"tapi ini udah dibackup sama kastratnya Seungyoun. dia aja bikin kajian sebulan sekali. udah kenyang mahasiwa dikasih makan sebulan tiga kali bang -" balas Wooseok sambil mukul-mukul meja pake jari telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stereotip | Han Seungwoo ✔
Fanfictionstereotip anak BEM; akademik bye, lebih penting proker daripada kuliah, rapat begadang bahkan sampe nginep di sekre berhari-hari. iya kah? #1 - hanseungwoo at 190822