yuk jangan lupa vote-nya :))
"seneng banget temen-temen dari akspro bisa dateng ke undangan kita buat ngisi materi disini. saya mewakili panitia mau bilang makasih kasih banyak buat kak Seungwoo, kak Uyon, kak Ucok, kak Rana juga."
keempatnya kompak membalas ucapan terima kasih para panitia dengan senyum mereka.
"feedback dari peserta juga bagus-bagus —"
salah seorang panitia perempuan itu memuji sekaligus menyerahkan kertas-kertas kecil yang dikumpulkan dari peserta.
Rana yang kurang kerjaan dan ga ngerti mau ngapain, akhirnya iseng baca feedback dari peserta itu. kepo juga sih.
'sering-sering bikin acara yang pembicaranya ganteng kaya gini dong.'
'materi manajemen aksi sangat memanjakan mata saya'
'materinya asik, pematerinya juga asik-asik. apalagi yang namanya kak uyon lucu banget.'
'kakak-kakak pematerinya ganteng-ganteng. boleh booking satu ga?'
'boleh minta nomer kakak pematerinya ga?'
" — tapi kebanyakan feedbacknya ya begitu. hehe."
dalam hati, Rana berdoa supaya materi yang dibawa Seungwoo dkk tadi ada yang nyantol di kepala peserta. paling ga satu ajalah.
"kita juga mau bilang makasih udah dikasih kesempatan berbagi ilmu disini. harapannya ke depan, antara bem sama hima bisa lebih banyak kolab yang positif gini."
salah satu misi Seungwoo selama dia masih ada di jabatan menteri akspro adalah, menyadarkan anak-anak muda untuk lebih membuka mata menyikapi isu-isu di sekitar mereka.
entah mau isu tingkat jurusan, fakultas, kampus, daerah, atau nasional. entah yang kabar kucing jurusan mau lahiran, itu juga termasuk isu.
karena dari pengamatannya, Seungwoo banyak melihat kebanyakan anak-anak muda sekarang kalo disuruh mikir jalan keluar suatu masalah tuh kadang suka lemot.
kebanyakan lho ya, ga semua. artinya masih ada anak muda yang bener.
ditanya, apa kamu tau berita hangat hari ini. jawabnya, kalo ga oppa-oppa, ya gosip soal artis ibu kota, atau semacam itu lah.
padahal pas kalian lagi santai-santainya nonton oppa-oppa, pemerintah diam-diam menerbitkan utang ke luar negeri sampe ratusan triliun gara-gara apbn defisit.
jangan bilang kalian ga tau dampaknya kalo negara nambah utang? sadar he!
"bisa kak! bisa banget kak!"
"waduh ngegas."
Seungyoun yang emang dasarnya ember, atau apalah itu, ga bisa menyimpan keterkejutannya waktu ada panitia cewek di belakang sana ngomong setengah teriak nanggepin Seungwoo.
"bisa diatur." sahut Seungwoo sambil senyum.
tangannya bergerak meraih satu bijih kue basah di atas piring, yang barusan disajikan panitia sebagai pendamping obrolan mereka usai pelatihan selesai.
pas dimakan awal-awal, Seungwoo ga merasa ada yang aneh sama kuenya. tapi begitu udah ditelen—
"himpunan kami tuh merasa banyak terbantu banget di kabinet bem km sekarang."
salah seorang panitia yang tampak paling talkative disana, mencoba mencairkan acara sarasehan dadakan itu supaya lebih hangat.
sementara Rana menyadari ada yang aneh sama wajahnya Seungwoo. kaya lagi perjuangan banget buat nelen makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stereotip | Han Seungwoo ✔
Fanfictionstereotip anak BEM; akademik bye, lebih penting proker daripada kuliah, rapat begadang bahkan sampe nginep di sekre berhari-hari. iya kah? #1 - hanseungwoo at 190822