baper

67 14 0
                                    

kalo ditanya, Rana deg-degan ga pas lagi sama Seungwoo?

kadang, iya.

inget kan kalo Rana pernah bilang dia juga kadang baper gara-gara Seungwoo? bahkan itu ga cuma sekali.

Seungwoo yang orangnya sekarang kelewat soft, udah berkali-kali bikin Rana baper. cuma Rana ga pernah nunjukin itu. malu katanya.

bahkan Rana masih inget, pertama kali dia merasa amazed sama sosok Seungwoo.

waktu itu pas kelas dua sma. pas jam bebas, karena udah selesai ujian semester ganjil. semua anak tetep masuk sekolah tapi ga ada kbm.

alhasil, Sejong yang bosen di kelas aja dari pagi, akhirnya ngajakin Rana jalan keluar kelas.

"ngapain?" tanya Rana sambil nutup buku bacaannya.

"muter-muter aja. jam satu masih lama, lo ga bosen di kelas aja?"

alhasil kegiatan muter-muter sekolah mereka berakhir di lapangan bola yang jadi centernya seisi sekolah.

nonton anak-anak cowok yang lagi seru main bola.

dan saat itu juga, Rana baru nge-notice kalo Seungwoo tuh ganteng, karismatik, pokoknya stunning banget gitu.

mana dandanan cowok itu cuma pake kaos oblong putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mana dandanan cowok itu cuma pake kaos oblong putih. lari-lari di lapangan sambil ngoper bola.

tanpa sadar Rana senyum-senyum sendiri.

dia emang udah kenal Seungwoo dari kelas satu. selain karena temen sekelas, Seungwoo sering ada urusan sama Rana karena cewek itu jadi ketua kelas dan Seungwoo jadi siswa paling rebel di sekolah.

pokoknya hate relationship gitu. Rana terlanjur nge-judge Seungwoo tuh anak bandel.

tapi karena di kelas dua mereka sekelas lagi, dan banyak hal-hal lain tak terduga, Rana mulai punya pandangan lain.

ada episode lain dimana Rana bener-bener ngeliat Seungwoo ternyata ga sepenuhnya rebel.

cowok itu bisa peduli tapi ga banyak orang yang tau.



**flashback

((seungwoo side))

gue ga ngerti kenapa si Rana berdiri di pinggir pager sambil ngeliatin bawah gedung.

gue tahu itu bahaya. sekali kepleset, dia bisa jatoh ke bawah sana dan abis itu mungkin ga bisa selamet.

sekolah gue gedungnya empat lantai.

gue cuma ngeliatin dia dari pintu masuk atap sekolah.

ga ada niat nyamperin dia karena ini bukan urusan gue. gue gamau ikut campur urusan dia, ataupun orang lain.

gue tau, perbuatan dia itu seolah-olah menantang malaikat maut, tapi feeling gua bilang, dia ga akan berani.

kalo emang tebakan gue bener, dia mau lompat ke bawah atau sejenisnya, gue yakin dia ga bakal berani.

Stereotip | Han Seungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang