Happy Reading♡
Bertemanlah dengan teman yang satu visi, yaitu mempunyai keinginan menjadi anak pintar.
~o0o~
Grup Anak Pintar😄
Vera Vransiska : Pagiii semuaaa⛅
Nada Novalina : Pagii jugaaa⛅
Thalita Latifa dan Ines Saputeri telah ditambahkan
Keisha Anatasha : Pagii jugaaa⛅
Vera Vransiska : Selamat datang di Grup Anak Pintar Thalita dan Ines
Ines Saputeri : Hehehe, Makasih yaa💗
Thalita Latifa : Waah, nama grupnya keren
Vera Vransiska : Iyaa dong, gue yang bikin.
Thalita Latifa : Yaelah, kaya lo pinter aja.
Vera Vransiska : Yaa, gini-gini gue juga pinter kaya kalian, tapi gue masih rata-rata hehehe. Lagi pula nggak papa kan? nama grupnya begini, siapa tau yang jadi anggota di sini jadi anak pintar semua.
Thalita Latifa : Ahh iya, bener juga.
Vera Vransiska : Aamiinin dong.
Ines Saputeri : Aamiin.
Thalita Latifa : Aamiin Ya Allah.
Nada Novalina : Aamiin yra.
Keisha Anatasha : Aamiin
Keisha Anatasha : Ehh, nanti ke rumah Nada jam berapa?
Nada Novalina : Jam sepuluh aja ya guys. Soalnya gue pengen rebahan dulu.
Thalita Latifa : Nah, gue juga belom mandi.
Keisha Anatasha : Okee, Siaap!
Keisha pun mengambil handuk, mempersiapkan pakaian yang mau dipakai dan masuk ke kamar mandi. Sesudah mandi Keisha merapikan tempat tidurnya, saat sudah rapi Keisha menyisir rambutnya, merapikan bajunya di pantulan cermin, dan mempersiapkan buku yang mau dibawa dimasukan ke tas kecil. Sesudah semua rapi Keisha turun ke bawah untuk sarapan.
"Mau kemana? De? Tumben udah rapi," ujar Dito yang sudah duduk di ruang makan.
"Aku mau kerja kelompok di rumah Nada, Bang," jawab Keisha sambil memakan roti yang sudah disiapkan.
"Ohh," balas Dito.
"Selamat Pagi semuanya," ucap Hendra yang baru turun ke bawah berpakaian rapi kantornya.
"Pagi juga, Pa," jawab Keisha, Dito, dan Rasti.
"Kamu mau kemana Aca? Kok rapi bener," ucap Hendra duduk di depan Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir
Teen Fiction[ ON GOING ] Apa arti cinta? Dia datang tanpa permisi lalu pergi tanpa pamit, dia kembali dengan harapan kalau dia pergi tidak masalah, padahal tidak mudah yang dia bayangkan, dia ingin aku dan dia bisa bersama lagi seperti dulu. Tidak, dulu kita b...