Happy Reading♡
Satu alasannya karena membaca itu membuat kita yang nggak tau menjadi tau.
-Keisha Anatasha-
~o0o~
Keisha lebih nyaman rambut panjangnya dikuncir rapi. Keisha ingin melihat mading terlebih dahulu sebelum ke kelasnya. Isi mading yang dilihat Keisha ternyata dua minggu lagi sekolah mengadakan camping kelas X, XI, XII SMA Bakti Utama dan SMA Nusa Bangsa.
Keisha merasa senang dan melanjutkan perjalanan ke kelasnya. SMA Nusa Bangsa tepat di sebelah SMA Bakti Utama. Sesampai di kelas yang masih sepi, Keisha duduk ditempatnya membiarkan earphonenya masih terpaksai dan memilih untuk membaca novel kesukaannya.
Ada seorang murid yang baru saja masuk ke dalam kelas.
"Ehh Aca, tumben berangkat pagi," ucap Fachri. Fachri sebagai ketua kelas di kelas ini memang selalu berangkat pagi, sudah menjadi kebiasaannya masuk kedalam kelas yang masih kosong.
"Iya, kepengen aja," ucap Keisha sambil tersenyum.
"Ohh," jawab Fachri. Fachri pun duduk di tempatnya paling depan pojok kanan dan memilih memainkan handphonenya.
10 menit kemudian...
Anak-anak sudah ramai di koridor, satu persatu masuk ke dalam kelas biasanya hanya menaruh tas aja lalu keluar lagi.
"Aca!" panggil Thalita yang baru datang.
"Iya?" jawab Keisha melepaskan earphonenya dan memasukkan novelnya.
"Lo udah liat mading belum?" tanya Thalita.
"Udah," jawab Keisha sambil tersenyum senang.
"Tentang camping ya?" tanya Vera yang baru masuk ke dalam kelas diikuti Nada di belakangnya.
"Iyaa dua minggu lagi, ini kita yang baru tau atau baru dipasang di mading sih? Pengumumannya, kok cepet banget," ucap Thalita heran.
"Udah dari kemarin kali," balas Vera.
Kring! Kring!
Bel berbunyi nyaring tanda pelajaran segera dimulai, anak-anak yang ada di luar kelas segera masuk ke dalam kelasnya masing-masing sebelum guru di kelas pertamanya masuk.
"Selamat pagi, anak-anak," sapa Bu Tati guru dikelas XI IPS 2.
"Pagi bu," balas semua murid dikelas XI IPS 2
"Kalian pasti sudah melihat mading 'kan?" tanya Bu Tati.
"Mading apaan, Vin?" tanya Aditya ke Kevin.
"Lo aja nggak tau, apa lagi gue," jawab Kevin.
"Ohh ternyata belum pada liat ya, oke ibu kasih tau bahwa dua minggu lagi sekolah mengadakan camping kelas X, XI, XII bersama SMA Nusa Bangsa," ucap Bu Tati. Kelas pun menjadi sepi.
"Ehh, kok sama SMA Nusa Bangsa sih?"
"Lah kok bisa gitu."
"Yes, ketemu sama anak Nusbang."
Itulah ucapan murid-murid di kelas XI IPS 2. Yang tadinya sepi jadi ramai karena mendengar nama SMA Nusa Bangsa yang diberi gelar SMA anak-anak terpintar kedua setelah SMA Bakti Utama.
"Ehh, kok jadi rame sih," ucap Bu Tati membuat murid-murid terdiam.
"Jadi nanti kalian pulang cepat ternyata guru-guru dadakan akan rapat bersama guru SMA Nusa Bangsa, edarannya ada di meja ibu, izin kepada orang tua kalian karena kalian ingin mengikuti camping, jaga kesehatan kalian karena di sana kalian bakalan kecapean, dan menginap selama tiga hari. Didampingi oleh Ka Mila dan Ka Oji," jelas Bu Tati. Ka Mila dan Ka Oji adalah guru pramuka SMA Bakti Utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir
Teen Fiction[ ON GOING ] Apa arti cinta? Dia datang tanpa permisi lalu pergi tanpa pamit, dia kembali dengan harapan kalau dia pergi tidak masalah, padahal tidak mudah yang dia bayangkan, dia ingin aku dan dia bisa bersama lagi seperti dulu. Tidak, dulu kita b...