21 | Pencarian Jejak 🕠

25 19 2
                                    

Happy Reading♡

Dari awal kita sudah bersama-sama, sampai akhir pun kita harus bersama-sama, jangan ada kesendirian dan keegoisan diantara kita.

-Keisha Anatasha-

~o0o~

Suara hewan hutan dan anak-anak yang ada disekitarnya saling bersahut-sahutan. Malam ini semua murid SMA Bakti Utama dan SMA Nusa Bangsa kelas 11 dan 12 memakai baju olahraga baru yang sebelumnya belum pernah terpakai dan memakai jaket atau penutup kepala.

Karena malam ini sangat dingin, sebelum memulai kegiatan pencarian jejak, semuanya menjalankan ibadah salat magrib dan salat isya terlebih dahulu.

Sesudah itu mereka berkumpul di depan tenda kemah masing-masing, supaya kegiatan lancar mereka menghilangkan dahaga dan mengisi perutnya dengan makan dan minum terlebih dahulu. Karena malam ini kegiatannya sangat lama sekali didalam hutan.

"Abis ini kita pencarian jejak kan?" tanya Sonya duduk didepan tendanya.

"Iya, kayanya sampai malem deh," jawab Nisa yang duduk disamping Sonya.

"Hmm, kok gue gak ngeliat Nada ya," ucap Sonya.

"Yaiyalah, disini tuh gak kaya disekolahan. Kalau disekolahan setiap hari pasti kelihatan," balas Nisa.

"Selamat malam semuanya." Suara Kak Oji menggunakan mic san speaker terdengar jelas oleh semua murid SMA Bakti Utama. Memotong pembicaraan semua murid yang sedang mengobrol.

"Malam-malam semangat!" sahut semua murid yang mendengar.

"Mohon perhatiannya, kalian tetap ditempat karena kegiatan pencarian jejak segera dimulai, kalian berkumpul dengan kelompok kalian ya, jam setengah delapan nanti berkumpul dilapangan luas, tempat game kekuatan tadi siang," ucap Kak Oji masih menggunakan mic.

"Siap kak."

Semua murid SMA Bakti Utama yang sudah terdiam saat ucapan Kak Oji dari speaker, berlanjut lagi dengan obrolannya masing-masing. Sedangkan semua murid SMA Nusa Bangsa sudah berbaris dilapangan, seperti biasa di bimbing oleh Kak Damar dan Pak Burhan.

"Selamat malam semuanya!" ucap Kak Damar.

"Malam malam semangat!" sahut semua murid SMA Nusa Bangsa.

"Bagus, semuanya masih semangat, semoga kalian sudah siap dengan kegiatan malam hari ini yaitu pencarian jejak bersama kelompok kalian masing-masing," jelas Kak Damar.

"Kalian sudah bersama kelompoknya masing-masing?" tanya Kak Damar.

"Sudah kak," jawab semua murid.

"Oke bagus, Kak Damar dan Kak Burhan izin berdiskusi sebentar ya," ucap Kak Damar. Kak Damar dan Pak Burhan pun berdiskusi, masih ditempat.

Semua murid SMA Bakti Utama sudah sampai dilapangan dan berbentuk barisan sesuai kelompoknya masing-masing sebelum Kak Oji dan Kak Mila memberi tahu informasi baru tentang kegiatan malam ini.

"Ayo semuanya sudah dengan kelompoknya masing-masing?" tanya Kak Mila.

"Sudah kak," jawab semua murid SMA Bakti Utama.

Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang