25 | Penutupan Camping 👋

27 19 0
                                    

Happy Reading♡

~o0o~

Pembelajaran camping SMA Bakti Utama dan SMA Nusa Bangsa kelas 11 dan 12 sudah berakhir sejak kemarin. Camping atau berkemah beraktivitas outdoor bersama teman-teman dan guru-guru di sekolah cukup menyenangkan.

Menghabiskan waktu di alam bebas akan memberikan kesenangan tersendiri untuk jiwa dan pikiran. Dengan berkemah, diri kita bisa meredam stress dengan cara yang sehat dan natural. Supaya anak-anak tidak merasakan bosan belajar selalu di kelas.

Pagi ini semua murid sudah selesai sarapan. Sesudah sarapan, mereka membereskan tempat tendanya dan sekarang mereka sedang berkumpul di tempat parkiran yang sebelumnya tempat mereka pembukaan camping di mulai, memakai pakaian bebas dan membawa lengkap bawaan mereka.

Sekarang mereka berkumpul di sini hanya untuk penutupan saja, untuk pengumuman siapa yang menang di antara SMA Bakti Utama dan SMA Nusa belum di tentukan, mungkin akan di tentukan dalam waktu dekat ini di sekolahnya masing-masing.

"Selamat pagi semuanya," ucap Kak Oji menggunakan mic.

"Pagi-pagi semangat," balas semua murid.

"Baik, anak-anak sekalian yang saya cintai, di pagi hari yang cerah dan sejuk ini, kita berkumpul di sini lagi dalam merangka penutupan camping kita selama tiga hari. Untuk pengurus dan penjaga tempat camping ini, kami dari guru dan murid SMA Bakti Utama dan SMA Nusa Bangsa sangat berterima kasih karena sudah memberikan tempat dan kebutuhan yang sangat layak, dan buat anak-anakku sekalian masih semangat dan sehat semua?"

"Masih kak!"

"Alhamdulillah, kalau begitu mungkin saja yel-yel dan nyanyian saya yang saya buatkan dengan dadakan, semoga masih teringat oleh kalian semua sebagai kenang-kenangan dari saya dan mungkin untuk murid SMA Nusa Bangsa, hari ini hari terakhir kalian melihat saya dan guru-guru SMA Bakti Utama di tempat ini. Informasi selanjutnya saya serahkan kepada Kak Damar untuk murid SMA Nusa Bangsa dan Kak Mila untuk murid SMA Bakti Utama, kurang lebih mohon maaf dan terima kasih." Penutupan dari Kak Oji.

"Terima kasih Kak Oji, baik langsung kita mulai ya, selamat pagi semuanya!" ucap Kak Mila.

"Pagi-pagi semangat!"

"Okee, tepuk tangan buat kita semua!" titah Kak Mila.

Prok! Prok!

"Kak Mila ingin menyampaikan tentang bus yang kalian naiki nanti, busnya boleh bebas ya tidak ada peraturan seperti sebelumnya, asal sesuai bus sekolahnya masing-masing jangan sampai salah bus ke sekolah lain ya!"

"Sebelumnya, buat pihak camping ada yang mau di sampaikan?" tanya Kak Mila kepada penjaga tempat camping.

"Boleh," jawab salah satunya.

"Silahkan, Pak," ucap Kak Mila mengasihi mic kepadanya.

"Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatu, sebelumnya saya berterima kasih kepada guru-guru yang sudah mempercayai dan memilih tempat ini untuk kegiatan anak-anak berkemah, dan juga saya berterima kasih untuk anak-anak yang sudah menjaga dan bersikap baik di tempat ini, mohon maaf sebenarnya pemenang sudah kami bicarakan bersama guru-guru kalian juga, mungkin guru-guru kalian menutupnya terlebih dahulu, dan membuat kejutan buat kalian semua."

"Sekali lagi, semoga kalian mendapatkan pengalaman baru di tempat ini dan semoga kalian sampai ke tujuan dengan selamat sehat walafiat. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih." Penutup dari salah satu pihak camping.

"Sekarang semua murid masuk ke dalam bus, hati-hati jalannya, berbaris dan jangan berebutan," titah Kak Oji.

Semua murid pun berjalan ke arah bus yang ingin mereka naiki, semua guru juga memperhatikan mereka dari kejauhan sebelum guru menaiki busnya, mereka berpamitan dulu kepada pihak camping.

Tanpa AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang