Happy Reading♡
Rasa lelah dan sakit akan hilang kalau kita menjalaninnya dengan bersama-sama.
~o0o~
Hari terakhir camping, tidak ada penilaian dan kegiatan camping seperti biasanya, hari kebebasan yang membuat semua murid senang bisa merasakan liburan, tetapi peraturan masih tetap ada supaya perjalanan lancar.
Pakaian bebas sopan dan membawa tas masing-masing itu harus kali ini, sesudah sarapan murid SMA Bakti Utama dan SMA Nusa Bangsa berkumpul di lapangan untuk bersiap-siap.
"Aduuh, ini sunscreen gue kemana ya," ucap Dinda mengobrak-abrik isi tasnya.
"Lo bawa dari rumah nggak?" tanya Bella.
"Ya bawalah, ya kali kagak! Nanti kulit gue item lagi," jawab Dinda.
"Coba dicari dulu Din, kalau nggak ketemu-ketemu nanti cari di tenda," usul Darra. Dinda sudah pasrah dengan tasnya, jadi Bella menemani Dinda ke tendanya.
Dihari ini juga tidak memakai kelompok lagi, selama perjalanan bebas bersama siapa saja. Semua guru pembimbing juga ikut dalam kegiatan hari ini, semua murid juga sudah dibolehkan untuk menggunakan handphonenya. Karena hari ini mereka berkeliling tempat camping.
"Gue nggak sabar nih buat foto-foto, pasti nanti pemandangan mendukung banget," ucap Thalita dengan gembira menyiapkan ponselnya di tangan.
"Ahh iya, itu sih pasti," balas Nada.
"Nadaa!" panggil seseorang yang berjalan mendekati Nada.
"Sonya, Nisa!" sapa balik Nada sambil melambaikan tangan kepada mereka.
"Nes, gimana kabar kamu?" tanya Sonya sambil memeluk Ines.
"Baik dong Kak, Kak Sonya gimana?" tanya Ines balik.
"Alhamdulillah baik-baik aja," jawab Sonya sambil melepaskan pelukannya.
"Lebih baik kita jangan tinggalkan momen ini, mending kita selfi bareng pakai ponsel gue yuk!" ajak Vera.
"Ayuk!' jawab semuanya dengan semangat.
"Gue aba-abain ya! Satu, dua, tiga," ucap Vera.
Ckrek
"Udah cukup ya," ucap Vera.
"Hmm, gue sama Sonya boleh gabung sama kalian nggak?" tanya Nisa.
"Boleh doong!" jawab semuanya bersamaan.
"Oke, jadi seru nih kalau rame," ucap Keisha dengan gembira.
"Iya Ca," balas Thalita dengan semangat.
Sedangkan Dinda dan Bella sudah menemukan barang yang mereka cari, mereka pun berjalan menuju ke lapangan. Sesampainya di sana terlihat Darra sedang mengobrol dengan dua perempuan yang mereka kenal.
"Dar, ada apa?" tanya Bella sambil melihat ke mereka bertiga.
"Ohh ini, Wulan sama Nazwa mau gabung sama kita. Boleh kan?" jelas Darra.
"Wah! Boleh-boleh aja dong. Biar rame nantinya, gimana Bel?" tanya Dinda ke Bella.
"Gue sih oke-oke aja," jawab Bella dengan senyumannya.
"Makasih ya," ucap Wulan dan Nazwa.
"Sama-sama," balas Dinda, Bella dan Darra bersamaan.
~o0o~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir
Teen Fiction[ ON GOING ] Apa arti cinta? Dia datang tanpa permisi lalu pergi tanpa pamit, dia kembali dengan harapan kalau dia pergi tidak masalah, padahal tidak mudah yang dia bayangkan, dia ingin aku dan dia bisa bersama lagi seperti dulu. Tidak, dulu kita b...