To the point

359 74 23
                                    

"Kayanya gue jatuh cinta!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kayanya gue jatuh cinta!"



🌞🌞🌞





Jian tiba di sekolah dengan keadaan tak sebaik biasanya. Setelah lelah berlatih kemarin, di malam hari Jian tak dapat tidur nyenyak. Tiba-tiba saja Ia rindu ayah dan ibunya. Akhir-akhir ini tak tahu kenapa rasa sepi semakin terasa bagi Jian.

Wajahnya pucat dengan lingkaran hitam terbentuk menghiasi mata cantik Jian.. Jian melangkah dengan lunglai menyeret malas kakinya.

"Lo sakit?" Tanya seorang pria yang ternyata sejak tadi sudah berjalan di belakanganya.

"Gak!" Jawab Jian singkat.

"Ikut gue." Pria itu menarik tangannya.

"Lo apa-apaan sih!" Tepis Jian.

Jaehyun, pria itu sudah mengusik dirinya di pagi hari. Sangat mengjengkelkan bagi Jian pribadi.

"Lo istirahat di uks kalo sakit." Ucap Jaehyun.

"Gue bisa urus diri gue sendiri!" Bentak Jian dan pergi dari hadapan Jaehyun.

"Ehem pagi-pagi udah bikin anak orang marah ya jae." Ledek Jimin yang kebetulan baru datang.

"Lo suka Jian juga? Jujur aja gue ga bakal kasih tau Jungkook." Goda Jimin.

"Apaan sih!." Ucap Jaehyun kesal. Moodnya kurang baik karena mendapat penolakan dari Jian barusan.

Jaehyun dan Jimin memasuki kelas. 10 IPA 2. Sekedar informasi Semua anggota JNT ada di kelas ini. Jungkook,Taehyung, dan Jin terlihat sudah duduk di dalam kelas.

"Pagi Jaehyun...." sapa seorang wanita.

"hm..." Jawab Jaehyun

"Yaampun cuek banget sama cewek secantik seulgi jae! Lo sama gue aja gi. Kalo sama Jaehyun susah. Dia udah naksir cewek lain." Ucap Jimin.

"Mwo? Siapa siapa?" Tanya Jungkook penasaran.

"Jim lo jangan ngarang deh!" Ucap Jaehyun kesal.

"Ya ga masalah sih selagi bukan Jian gue dukung." Jungkook menepuk pundak Jaehyun.

"Dan lo Tae! Lo beneran suka Jian ga sih. Saingan gue nam...." Perkataan Jungkook mengambang saat Jin memotong.

"Buset orangnya dateng!" Ucap Jin sambil menarik baju Jungkook.

Seluruh pandangan siswa di kelas 10 IPA 2 secara otomatis tertuju pada wanita cantik yang berdiri di depan pintu saat ini.

She is "Jian" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang