"Jangan sampe gue suka sama tuh bocah..."
Selamat membaca~~
Keesokan harinya Mina terbangun dengan rasa bingung. Pasalnya tubuh Mina, kini tengah terbaring di kasur yang sangat nyaman. Seingatnya, malam tadi ia tidur di atas sofa.
"Hyunjin!" saat setelah melihat sofa dimana ada Hyunjin terbaring disana.
"Apa Hyunjin yang memindahin gue?" batin Mina.
Bukannya, seharusnya memang seperti itu jadi ia tak akan merasa sakit disekujur tubuhnya.
Untung saja hari ini hari libur jika tidak...?
Kemudian, Mina bergegas untuk membersihkan diri, sebelum itu Mina menuju lemari pakaian siapa tau ada pakaian yang cocok dengannya.
Mina mengambil hodie putih dan ia menemukan celana yang cocok untuknya, namun aneh bukan?
Jika seorang Hyunjin memakai celana seperti ini, "mungkin punya mamahnya" fikir Mina. Jika dilihat lebih, celana ini lebih cocok untuk model anak muda, cewek.Hampir 15 menit, akhirnya Mina keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapih.
"Laper," kata Mina sambil mengusap perutnya.
Mina menuruni anak tangga dan mencari dimana keberadaan dapur untuk mencari makanan.
"Nggak ada." Setelah melihat isi kulkas dan beberapa rak, memang tidak ada jejak makanan satupun.
Mina kembali ke kamar untuk mengambil hpnya. "Mana sih hp gue?" gumam Mina sambil terus mencari.
"Cari apa lo?" tanya seseorang dari arah kamar mandi.
Mina menoleh pada sumber suara. "Hp gu- aaaaa!!" Mina langsung menutupi wajah dengan telapak tangannya.
"Etdah! Gila lo Jin! pake baju dulu napa!" seru Mina.
"Ini vila gue, terserah gue dong!"
"Udah buruan!" tegas Mina.
Terdengar suara langkah kaki yang mendekat. "Ngapain?" tubuh Mina menegang saat selah-selah jari Mina sedikit terbuka dan menemukan Hyunjin telanjang dada dihadapannya.
"Ngapain?" ulang Hyunjin.
"Pegi... pegi... pait... pait... pait. Pergi lo jin tomang!"
Hyunjin membuka telapak tangan yang menutupi wajah Mina dengan sigap. Refleks Mina memejamkan matanya dengan sangat kuat.
"Heh...?!"
"Takut banget kek nya, sorry ya gue gak doyan modelan kayak lo," kata Hyunjin pergi dari hadapan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || HHJ
Teen Fiction"Gue tahu apa yang akan terjadi kedepannya." "Gak usah sok tahu lo, masih bau kencur udah belagu!" -Hyunjin. 13+