“Dia milik gue! Gak akan ada yang bisa milikin dia selain gue, termasuk Lo!”Selamat Membaca~~
"Thanks," kata Mina.
"Gitu doang?" sahut Hyunjin, "Gak suruh gue masuk dulu gitu?" lanjutnya.
Mina berdecak kesal, "Yaudah lo mau masuk dulu?" tanya Mina dengan malas.
"Gak deh makasih," sahut Hyunjin dengan cengiran khasnya menyebalkan.
"Trus kenapa lo minta gue tawarin masuk bambang!" kesal Mina dan meninggalkan Hyunjin masuk dengan membanting pintu cukup keras. Hyunjin hanya tersenyum senang, rasanya begitu menyenangkan membuat Mina kesal.
***
"Pagi yah, bun," sapa Mina gengecup pipi ayah bundanya.
"Pagi sayang," balas Ayah.
"Ayah gak kerja?" tanya Mina karna setaunya ayah selalu berangkat pagi bahkan saat matahari belum muncul.
"Kerja dong tapi ntar siangan," jawab ayah menyeruput kopi buatan bunda.
"Dih kok gitu?!"
"Ayah harus keluar negri jadi berangkatnya siangan," sahut bunda dari arah dapur.
"Kok ayah gak bilang Mina sih," kesal Mina kenapa selalu bunda yang diberitahu terlebih dahulu.
"Karna respon kamu begitu makanya ayah bilang bunda dulu."
"Ish curang," decak Mina tak terima.
"Tenang ayah perginya ke Korea jadi kamu mau nitip apa?"
"Sumpah!" pekik mina, "Mau beliin albun stray kids dong yah, yang terbaru."
"Sip!" kata ayah, bunda hanya menggeleng melihat tingkah suami dan anaknya.
Mina pergi kesekolah diantar ayahnya, karna ayahnya harus ke Korea beberapa hari jadi ini adalah terakhir kalinya ia diantar ayahnya sebelum pergi.
Mina pergi kekelasnya, namun Yeri dan Seulgi menghalangi jalannya dengan sengaja.
"Munggir dong gue mau lewat," kata Mina, namun Seulgi mendorong bahunya dengan kasar.
"Maksud lo apaan?" geram Mina.
"Udah gue peringatin jangan deketin Hyunjin!" kata Yeri tajam.
"Gue gak deketin Hyunjin puas?!!" balas Mina.
"Trus lo pikir gue bego?, kemaren lo pulang bareng hyunjin kan?!"
"Gue gak deketin Hyunjin, tapi Hyunjin yang deketin gue," kata Mina. emang bener kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || HHJ
Teen Fiction"Gue tahu apa yang akan terjadi kedepannya." "Gak usah sok tahu lo, masih bau kencur udah belagu!" -Hyunjin. 13+