18. There is something

83 11 1
                                    

“Ada yang lebih indah dari bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ada yang lebih indah dari bintang.
Ya, itu Lo, Na.”




Selamat Membaca~~


































"Gimana udah gak papa?" tanya bunda saat Mina keluar dari kamarnya.

"Gak papa kok bun. Orang Mina tadi kepeleset doang," jawab Mina.

Bunda menghela nafas lega. "Makanya ati-ati untung ada Hyunjin."

Gadis itu hanya tersenyum pada Ye Jin. "Oh, iya, perasaan tadi ada sendal jepit?" kata Mina.

"Sendal jepit?" tanya bunda bingung.

"Maksudnya, si Sunoo ma Dongpyo kan mereka selalu berdua," jawab Mina dengan cengirannya.

Bunda hanya menggeleng. "Mereka bunda suruh beli makan sama Hyunjin juga," jawab bunda dan beranjak ke dapur.

Gak lama Mina mendengar suara bising dari depan. Karna bunda lagi ke dapur, jadi Mina yang ke depan buat liat apa yang terjadi. "Woy brisik anjerr!" serunya.

"Lah, lu dah sadar kak?" tanya Dongpyo. 

"Sejak kapan gue gak sadar?" balas Mina. 

"Woy, sialan lo Pyo, duit gue abis!" kata Sunoo sambil lari-larian diikuti Hyunjin yang ikutan lari. Kenapa jadi nge-india sih?

"Balikin duit gue!" perintah Sunoo.

"Brisik! mang kenapa sih?" kata Mina yang sudah jengah dengan kelakuan adik sepupunya itu.

"Ya, gimana gak kesel. Dia ambil kinder joy 5 gue yang bayar!" kesel Sunoo. Ya, gimana lagi? kinder joy tuh mehong, isinya juga kek gitu.

"Lo juga ambil sat!" kata Dongpyo tak terima.

"Bodo amat pokoknya duit gue kudu balik!" tekan Sunoo.

"Najis, cuma kinder joy doangan!" -Mina.

"Masalahnya gue cuma bawa duit gocap," kata Sunoo.

"Yee, gue juga yang bayar," sambung Hyunjin.

"Yaelah pelit banget lu bang," kata Dongpyo gak tau diri.

---

Abis makan malem, bunda pamit pulang soalnya ayah sendiri dirumah dan untungnya tuh duo kembar ikut pulang. Soalnya Mina udah gedek sama kelakuan mereka yang suka bikin darah tinggi.

Mina membaringkan tubuhnya setelah bekerja keras membersihkan rumah akibat ulah teman-temannya Hyunjin.

"Bangsat Hyunjin!! Pake baju lo!!" pekik Mina saat Hyunjin keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada, bukan apa-apa masalahnya abs-nya itu loh bikin astagfirulloh.

Musuh || HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang