Kepura-puraan memang menyakitkan, tapi kalau kebenarannya lebih menyakitkan gue lebih memilih untuk tetap berpura-pura.
Selamat Membaca
"Tau gak, kemaren gue liat Kak Hyunjin belain Kak Yeri gitu."
"Iya? Gue kemaren pulang duluan sih!"
"Apa mereka pacaran?"
"Kayaknya sih gitu."
Pagi ini, telinga Mina dibuat panas sama ocehan anak-anak yang ngeliat kejadian kemaren.
Anak sekolahan memang udah tau kalo kemaren Hyunjin belain Yeri sampe berantem gitu, mungkin karna Hyunjin salah satu anak presiden jadi berita sepele aja hebohnya minta ampun.
Kemarin memang hal besar bagi anak sekolahan karna Hyunjin gak pernah berantem demi cewe dan semuanya beransumsi bahwa Hyunjin dan Yeri pacaran.
puk
Tiba-tiba sebuah tangan dengan sengaja menutupi kedua telinga Mina dari ocehan yang mungkin buat Mina sedikit panas."Gak usah didengerin," kata Baejin, tangannya masih setia nutupin telinga Mina.
"Hyunjin gak kasih penjelasan?" tanya Baejin yang terdengar seperti pernyataan.
Mina mengangguk. "Dia bahkan gak ngomong apa-apa."
Baejin mengangguk-anggukan kepalanya mengerti.
"Yaudahlah jan sedih-sedih muka lu gak cocok buat mellow-mellowan."
Sesampainya di kelas, pas banget sama Dahyun yang abis dianter Jaemin sampai depan kelas, romantis coba aja Mina dijodohinnya sama Jaemin mungkin Mina gak bakal jadi kayak gini."Mata lo kenapa Na? Diantup tawon?" tanya Dahyun yang melihat mata Mina sembab sampai bengkak.
Itu karna Mina nangis semaleman gara-gara Hyunjin.
"Lahh?! lo pake mata palsu Na, beli dimana?" serobot Jihyo sambil nahan ketawa liat muka Mina kocak banget.
"Temen lagi sedih malah dibecandain!" dengus Mina.
"Yaelah baperan lu Na. Emang kenapa sedih-sedih segala?" kata Jihyo lagi.
"Ya, lo tanya aja sama Hyunjin."
Seketika Baejin membulatkan matanya ia baru sadar kalo dia KECEPLOSAN
***
"Kantin kuy!" -Sana.
"Kuy lah!"
"Bae pesenin mie dong," pinta Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || HHJ
Teen Fiction"Gue tahu apa yang akan terjadi kedepannya." "Gak usah sok tahu lo, masih bau kencur udah belagu!" -Hyunjin. 13+