part XXXV

63 12 1
                                    

HAY!!!!!!

APA KABAR!!!

LAMA GA KETEMU! EAKKK WKWK

MALAM INI AUTHOR MAU NGAJAK KALIAN SESEGUKAN NIH, UDAH SIAPIN TISSUE? AWAS AJA KALO ADA YANG KOMEN NANGIS-NANGIS MARAH-MARAH UDAH DIBILANGIN SOALNYA OKE.

SEBENERNYA AUTHOR SENDIRI GA TEGA UP PART INI, SOALNYA THOR JUGA NULIS PART INI SAMBIL NANGIS WKWK

JANGAN LUPA VOTENYA, KOMEN DI SETIAP PARAGRAF KALO BISA, AJAK TEMEN KALIAN BUAT BACA HE IS MINE SATU DAN DUA DAN JANGAN LUPA JUGA DISIMPAN DI PERPUSTAKAAN PRIBADI YUP!

YAUDAH GAUSAH PANJANG LEBAR, BTW INI PART TERPANJANG YANG AUTHOR BUAT JADI SILAHKAN MENIKMATI KEHALUAN.

HAPPY READING KALIAN!

Play now:
Hasmita ayu-adilkah ini

"hiks––hiks–– AAAAAAAAAAAAA!!!!!!" Tamara teriak sekuat tenaga menumpahkan kekesalannya yang ia pendam seminggu ini.

Sungguh Tamara yang ceria berubah 100° menjadi Tamara yang lemah, ntahlah kesabarannya sudah diujung tanduk emosinya sudah tak terbendung, sabarnya sudah sampai pada puncak.

Tamara benar-benar kehabisan akal, malam ini hujan cukup deras lampu temaram menghiasi sepanjang jalan yang sunyi sekali hanya ada suara air tuhan yang turun dari langit.

Air mata nya hilang bersama hujan terbawa derasnya air tuhan.

Bercak air yang membuat genangan kini berwarna merah darah, ya! Hidungnya berdarah lagi.

Tamara basah kuyup, ia menangis dibawah hujan berharap tidak ada seorang pun yang menemuinya.

Ia bahagia menemukan cinta yang ia harapkan begitu manis saat itu, melihat seorang pria lewat foto di handphonenya.

Sungguh indah ciptaan tuhan bahkan Tamara sampai tak bisa berkata-kata, ya tetap saja Tamara hanyalah perempuan biasa ia bukan siapa-siapa hanya seorang pengagum rahasia.

Ia sempat putus asa mengharapkan seorang pria yang ia dambakan hadirnya dalam hidupnya.

Sampai akhirnya doanya sampai pada Tuhan, allah mengabulkan doa nya.

Ricky merasakan kekuatan cinta dan doa nya sampai keduanya bertemu di satu pagi, pertemuan yang sangat tidak diduga embun menjadi saksi pertemuan mereka berdua.

Dipertemukan lewat doa dan disandingkan untuk bersama, selamanya? Mungkin.
Tapi sepertinya tidak.

Play now:
Wonder boys - suatu hari.

Aku menemani mu berjalan saat ini, ya meski tertatih tapi aku akan berusaha kuat.
Berusaha menjadi rumahmu untuk pulang, bahu terkuat untukmu bersandar dan menjadi perempuan yang kau butuhkan.

Tapi sekarang tidak, ya. Posisi ku tergantikan dengan hadirnya seseorang dari masalalu yang sangat dirindu.

Waktu yang membuat seseorang kembali ke dunianya.

Tamara kembali memutar memorinya dimana seorang Ricky mengucapkan rasa cintanya pada seorang Tamara saat itu,-

( "Kamu--" Ricky menjeda kata-katanya, ntah kenapa ia merasa bahagia ini adalah jawaban Tuhan selama ini

"Kenapa ka?"

"Kamu jawaban atas doa-doa ku selama ini!" Ujar Ricky sembari menggenggam kedua tangan tamara.

He is mine '²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang