dari Alya untuk Seano

51 8 0
                                    

2 November 20...

Untuk Seano Magara

Halo Seano, ini Alya.
Aku nggak tahu kenapa kita berakhir jadi surat-suratan kayak gini ya ampun.

Intinya terima kasih banyak.

Aku nggak tahu mau bilang apa selain terima kasih. Terima kasih atas pundaknya, terima kasih atas pelukannya, terima kasih atas perhatiannya.

Mungkin nggak berlebihan kalau aku bilang kamu itu superhero aku.

Like a guardian angel, you are always beside me and protect me.

Kamu memang nggak romantis, karena kamu lebih dari itu. Kamu memang nggak bisa buat aku berbunga-bunga, tapi kamu selalu bisa buat jantungku dag-dig-dug-ser nggak jelas sampai mau copot rasanya.

Ya gitu, aku mau kamu jadi kamu. Nggak perlu jadi seperti orang lain, karena aku sayangnya sama kamu.

Oh satu lagi, aku udah nggak lagi merasa sendirian kok. Aku punya kamu, teman-teman, Mama Irina, sama Kak Alisha. Aku punya kalian semua.

Ah ya Ibu! Iya aku punya Ibu juga. Papa juga, ya walaupun Papa nggak sayang aku hehe. Tapi aku bakal tetap sayang Papa.

I'm okay, Seano. Gausah khawatir.

Saranghae

Kamu jawabnya 'Nado saranghae' gitu ya.

Dadah.

Dari Alya yang akan selalu bahagia.




•~•


Ayu's note :

Hellow
Apa kabar kalian?

Hari ini note nya nggak panjang.
Aku cuma mau bilang terima kasih untuk orang-orang yang selama ini selalu sama aku.

Bapak, Ibuk, Adek, sahabat-sahabat, dan semuanyaaa. Aku terlalu malu buat mengungkapkan perasaan. Aku gak bisa bilang secara gamblang kalau aku sayang kalian, aku gak bisa bilang terima kasih langsung ke kalian padahal aku mau.

Jadi di sini, aku mau bilang...

Terima kasih banyak, terima kasih untuk segalanya.

Aku sayang kalian❤️

Dari cerita ini, aku pengin kalian bisa tau kalau kalian nggak sendiri, ada orang tua kalian, sahabat kalian, saudara kalian, dan yang paling penting, ada Tuhan yang akan selalu bersama kalian.

Its okay to be not okay.

Yang namanya manusia dan hidup pasti ada aja lika-liku, dan itu wajar.

Yaudah.

sampai bertemu di part selanjutnya...

Ayu

(ternyata panjang, aww malu banget🙈)

Seano Magara✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang