PEMBERITAHUAN

484 24 1
                                    

Halo untuk semua yang mampir kesini di manapun sekarang kamu berada. Bagaimana hari ini? baik? ya, aku harap begitu.

Untuk kalian yang baru mampir kesini, terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mampir. Sebelum pesan-pesan singkat, aku mau nanya sebentar. Darimana kalian bisa tahu Seano Magara?

Sebentar lagi kalian akan membuka bab 1 dari Seano Magara, semoga suka ya..

Untuk pembaca lama, maaf sekali jika kalian menemukan perbedaan alur yang sangat signifikan. Ya memang benar, aku mendaur ulang cerita ini, dengan tokoh yang masih tetap sama, namun alur yang jauh berbeda.

Untuk judul, juga ganti ya teman-teman. Mungkin ada beberapa dari kalian yang merasa tidak memasukan Seano Magara ke perpustakaan, tapi kenapa bisa dapat notifikasi. Ya, mungkin karena dulu ketika kalian memasukan cerita ini ke perpustakaan, judulnya masih Cinderella.

Masih ingat Cinderella?

Cinderella adalah judul lama dari Seano Magara.

Seperti yang sudah aku sampaikan tadi, aku mendaur ulang cerita dengan tokoh yang sama, namun alur yang berbeda. Ingat ya, alur yang berbeda.

Jadi.. untuk pembaca lama, jika kalian berkenan silakan baca alur baru dari Seano Magara. Masih ada Seano dan Alya juga, kok.

Baiklah, terimakasih banyak untuk yang sudah membaca pesan-pesan singkat ini.

Dan.. selamat membaca Seano Magara.

Geser keatas untuk bab 1

Enjoy your day

xoxo, ayuwrhy

Seano Magara✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang