1 November 20...
Untuk AlyaJika aku bisa memiliki semua kupu-kupu di dunia ini, aku pasti akan menghadiahkannya untuk kamu.
Aku bukan orang yang pandai merangkai kata, Al. Aku juga bukan orang yang pandai buat kamu berbunga-bunga.
Mungkin selama ini, aku tidak bisa jadi pacar seperti yang kamu inginkan. Tapi yang jelas pundakku akan selalu datang ketika kamu butuh sandaran.
Ketika kamu merasa sendirian, toleh ke belakang. Karena di sana ada aku dan teman-teman yang akan selalu menemani kamu. Kami akan selalu merentangkan tangan ketika kamu datang berlari ke kami, kemudian kami akan merengkuhmu dengan erat hingga kamu merasa aman dan nyaman.
Jangan pernah merasa sendiri.
Hidup kamu dan diri kamu terlalu berharga untuk kamu sia-siakan.
Terima kasih sudah bertahan sejauh ini.
Semoga bahagia, Sayang.
Dari manusia kurang romantis,
Seano Magara
•~•
Ayu's note :
🎶🎶
Baby, you are strong
You are wise
You are worth beyond a thousand reasons why
And you can't be perfect, baby
'Cause nobody's perfect, darling
But no, no, no, no, there's nobody in the world
Like you🎶🎶
Untuk siapapun yang sedang merasa lelah, takut, dan sendiri.
Ingatlah bahwa kamu berharga lebih dari yang kamu tahu. you're precious more than you know.
Untuk yang sedang lelah, beristirahatlah sejenak untuk merehatkan pikiran yang kusut.
Untuk yang sedang takut, yakinlah bahwa rencana Tuhan pasti yang terbaik.
Untuk yang sedang merasa sendirian, you're not alone. Kamu punya banyak orang yang siap menampung keluh kesahmu, salah satunya aku.
Mungkin masalah kamu memang nggak bisa selesai gitu aja, tapi pasti bakal enteng kalau udah ada teman cerita.
Kamu bisa curhat ke aku kalau mau, dm ku selalu terbuka buat siapa saja.
enjoy your day, guys🖤
Ayu
KAMU SEDANG MEMBACA
Seano Magara✓
Teen FictionRanalya Syakilla, perempuan lugu nan polos yang kerap diajak bercanda oleh takdir. Dia perempuan sederhana, tapi rumit hidupnya. Dia perempuan yang hanya ingin cinta, tapi tidak pernah mendapatkannya. Hingga suatu hari tanpa disengaja, seseorang pe...