#제이크의_열아홉생일_찌저노차 for Jake.
Akhirnya nemu idol yang hampir mirip tanggal ultahnya. Biasanya hype november, like as my siblings is Dongwoo Infinite. Abang gesrekku yang demen lawak. Akhirnya doi pulang wamil. (Tinggal si Nam dan Jong. Meong masih lama ikut comeback karena belum wamil).
Tapi sekarang ada Jake yang kalem-kalem manis, cocoklogi sama karakter aing. #pret Tim belasan november berlayar maju.
Uri Jake with Sunghoon.
Vote dulu bozque.
Nyiders temennya Baebong.
Tunjukin taring eh jejak lo ke gue.
Baca jangan boong.Noh, Jake pun semangat baca Choose or Chosen.
(Halu ini mah)
🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️🧟♂️
Siang itu, penduduk Jongno dibuat gempar. Banyak foto penemuan mayat beredar di kalangan masyarakat. Kepolisian kalang kabut menghadapi kebocoran video dan foto bentuk mayat paling ganjil.
Dua mayat ditemukan tidak jauh. Salah satu mayat dalam kondisi pisau menancap di perutnya. Tak ada jejak atau sidik jari siapa pelakunya. Mayat korban begitu mudah terekspos di tepi jalan. Yang paling mencengangkan dari kedua korban adalah bentuk fisiknya yang serupa. Kulit mereka sudah membiru tanpa darah. Terbujur kaku dengan mata membeliak ngeri. Jelas bahwa korbannya dibunuh tanpa sempat melawan.
Penyelidikan masih berlanjut, tetapi spekulasi tidak mendasar terus dilontarkan banyak pihak. Sebagian besar masyarakat Jongno mengenali korban yang tertusuk pisau. Mereka banyak mengutuk alih-alih bersimpati. Mendiang semasa hidup berperilaku buruk. Pantas mati mengenaskan menjadi anggapan yang disetujui banyak pihak. Paling aneh, tidak ada jejak kamera yang merekam proses kematian mayat-mayat itu.
Jam makan siang di restoran Sundae 1979 penuh seperti biasa. Percakapan tidak lagi menjadi sekelompok satu meja. Hampir seruangan terlibat percakapan serupa, berbicara dengan meja sebelahnya. Informasi saling bersambung mengenai mayat-mayat itu. Eomma juga sengaja menyalakan TV keras, menyampaikan berita baik itu. Matinya korban seumpama merdekanya orang-orang yang terhisap darahnya, alias hutang berbunga tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ 𝘾𝙝𝙤𝙤𝙨𝙚 𝙤𝙧 𝘾𝙝𝙤𝙨𝙚𝙣 [PARK SUNGHOON ENHYPEN]
FanficYoo Yuri digigit vampir di sekolah dan mengalami proses anomali saat transformasi menjadi vampir. Kesialan Yuri sebagai korban perundungan semakin menjadi. Dia balas melawan pengganggu di sekolah dengan kekuatan anehnya. Siapa sangka bahwa di Distri...