Aku mencarimu sampai ujung dunia, tetapi selubung tipis memisahkan kita. Kau yang kucari sampai mati, tetapi kau yang mencuri hati.
Bersama aliran darah yang mengalir, nasib kita di ujung pedang yang menempel di leher kita.
Hanya kau yang punya jawaban. Apakah kau membunuh atau tidak, aku selalu berjuang di sisimu.
Bisakah kau melihatku sekali saja? Karena aku telah memilihmu sebagai teman kematianku.
— Park Sunghoon —
Yuri menghilang.
Begitu yang terucap datar dalam bibirku. Lidah kelu seraya mengucap namanya berulang kali. Itu adalah doa yang sulit terkabulkan selagi kehilangan menghancurkan aku secara perlahan. Dia tidak pernah menampakkan batang hidungnya.
Kelulusan sekolah di depan mata. Pada perayaan SMA yang kesembilan kalinya untukku, dengan pengulangan materi yang sama setiap tahunnya, aku dilanda penyesalan tanpa ujung mengenai Yoo Yuri.
Dia tak punya jejak.
Seluruh semenanjung Korea kutelusuri. Lembah, hutan, gunung, sungai, pedesaan, perkotaan dan setiap sudut tempat tidak memiliki aromanya.
Kekhawatiran yang semakin menggunung menyebabkan aku hilang arah. Hal yang kulakukan adalah memarahi gadis itu pada pertemuan terakhir. Dia sosok keras kepala yang suka menimbulkan masalah di mataku. Tidak mau mendengar saranku dan dia selalu berkeliaran di luar rumah.
Kalau bukan karena rasa penasaranku yang besar, dia tidak akan menghadapi masalah-masalah rumit. Akhir pekan tiga tahun lalu, di malam yang seharusnya aku minum darah manusia seperti biasanya, aku malah terjebak dengan adegan bodoh dari klub drama.
Malam itu, Yuri cantik sekali. Legam matanya yang sebal begitu menggemaskan. Dia tidak ingin menjadi lawan mainku, tetapi aku tahu ambisinya menjadi aktor sangatlah luar biasa. Padahal tampil tidak lebih 10 menit, tetapi totalitasnya menyihirku. Dia memang cantik dan wangi.
Aku hanyut menjadi diriku sendiri. Sosok vampir yang jatuh cinta ke manusia.
Rasa itu berkembang apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ 𝘾𝙝𝙤𝙤𝙨𝙚 𝙤𝙧 𝘾𝙝𝙤𝙨𝙚𝙣 [PARK SUNGHOON ENHYPEN]
FanficYoo Yuri digigit vampir di sekolah dan mengalami proses anomali saat transformasi menjadi vampir. Kesialan Yuri sebagai korban perundungan semakin menjadi. Dia balas melawan pengganggu di sekolah dengan kekuatan anehnya. Siapa sangka bahwa di Distri...