Gua awalnya udah nyusun kata-kata yang panjang kemarin di wall sekitaran jam sepuluh malam, tapi terhapus karna kepanjangan jadi yaudahlah gua males nulis lagi.
Gua main wattpad dari kelas 1 SMA, sampai beberapa kali ganti akun karna lupa password dan segala macam. Selama itu pula gua menemui beberapa kasus di wattpad, dan kasusnya adalah kasus plagiat. Ga, disini gua ga mau nyinggung, nyindir atau marah-marah kesiapapun.
Gua nulis cerita dari followers gua yang ga seberapa dengan cerita pertama fan fiction—Taehyung. Tapi gua unpublish karna entah mengapa gua jadi bucin berat sama Jimin. nulis cerita fanfiction itu berat-berat susah, karna meskipun banyak peminatnya saingannya pun juga banyak. beda dengan nulis cerita fanfiction shipper, dari mana gua tau? gua tau karna gua pernah nulis cerita shipper Sestal dan di lapak cerita itu pembacanya datang dengan sendirinya hanya dengan bermodalkan tag #sestal. tanpa perlu gua promsi ke akun-akun orang lain, mereka bahkan ngevote dan komen yang banyak tanpa perlu gua minta, gua senang dong tapi karna gua lebih suka bacanya daripada nulis jadi ga gua lanjut lagi terus gua unpublish. lagipula gua orangnya juga labil, dan ga lama setelah itu gua lebih suka ngeliat Seje shipper.
seperti komen yang dibawah ini bilang, gua juga pernah asik-asikan baca cerita tapi mendadak ceritanya ga dilanjut, diunpublish, authornya berhenti nulis dan menghapus semua cerita yang dia punya meskipun hanya satu cerita doang yang di plagiat. sebagai pembaca gua merasa kesal dong, masa cuma gara-gara perbuatan satu orang tapi yang kena himbasnya malah semua orang yang baca cerita itu. Dan waktu itu gua ngatain authornya bego, karna bodoh aja gitu nge unpublish cerita padahal udah banyak yang baca, yang pasti rugi dong (gua yakin ga cuma gua doang yang mikir begini) Tapi setelah kasus ini gua sadar dan ngerasa takut kejadian ini bakal terulang lagi, ke karya gua yang lainnya mengingat gua hanya penulis kecil dan cerita gua pun ga punya hak cipta sama sekali.
Tapi balik lagi, gua pernah berada dalam posisi sebagai pembaca cerita. dan jujur gua ga tega.
Bahkan sebelum kejadian ini juga gua udah lama banget ga update, semejak gua UTS yang janjinya mau update selesai UTS tapi ga jadi karna gua harus ikut UTS susulan sabtu ini. kadang gua juga lebih milih push rank ketimbang update cerita, sorry.
Gua juga udah mau lupain masalah ini, mungkin bukan hari ini tapi besok mengingat gua juga bukan tipe orang yang pendendam. dan meskipun gua ga se-soft Jimin tapi gua akan mencoba buat memaklumin kejadian ini.
Jadi cerita Dangerous ini tetap bakal gua lanjut.
Dan jangan lupa mampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐨𝐮𝐬
Fanfic🖇·˚ ༘ ┊͙[ 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐧𝐜 ] ! ˊˎ ❝Hard sex is a good sex.❞ Mau tak mau, Lea harus melayani nafsu Jimin hampir setiap harinya. Itu semua bermula semejak kejadian satu tahun yang lalu. Lea tidak bisa terlepas lagi dari Jimin, kecuali Jimin send...