Been There, Done That - 27. Star

708 102 42
                                    

Setelah menyelesaikan acara makan siang itu, Yuri dan Sehun segera pergi menuju kandang kuda yang memang dari awal menjadi tujuan Yuri karena ia ingin pergi berkuda untuk melepaskan stress, sedangkan Suho, saat ia kembali dari menerima telepon tadi, ia harus pergi karena ada yang harus diurusnya di perusahaannya.

"Sayang sekali, padahal aku ingin pergi berkuda dengan Suho.", ucap Yuri selama perjalanan menuju ke tempat kuda mereka berada sementara Sehun menatap ke arahnya dengan tatapan kesalnya.

"Kau tidak suka? Hanya pergi denganku?", Tanya Sehun dengan nada suaranya yang terdengar ketus.

Yuri menolehkan kepalanya pada pria itu namun dengan cepat Sehun melengos dan berjalan lebih cepat sehingga Yuri tertinggal di belakang.

"Tidak, yakk! Oh Sehun! Aish, menyebalkan sekali.", Yuri yang berusaha memanggil Sehun pun hasilnya nihil karena pria itu tetap saja mengabaikannya dan terus saja berjalan meninggalkannya.

Yuri berhenti melangkah untuk sejenak sambil tangannya memegang perutnya yang terasa sedikit sakit.

"Auh, apa karena tidak makan dengan benar?", gumam Yuri pada dirinya sendiri lalu saat sakit itu sudah sedikit menghilang, ia kembali melanjutkan langkahnya dan bisa dibilang setengah berlari untuk menyusul Sehun.

"Yakk Oh Sehun!", pekik Yuri lalu segera melingkarkan tangannya pada lengan Sehun saat ia berhasil menggapainya.

"Apa? Lebih baik kau panggil saja Suho hyung sekarang. Kuyakin ia akan langsung datang.", Ucap Sehun dengan nada bicaranya yang tidak terlalu bersahabat.

"Maaf. Aku hanya ingin berbicara, aku suka menghabiskan waktu bersamamu saja. Sungguh.", Celoteh Yuri berharap Sehun luluh namun sepertinya itu hanyalah angan-angan semata baginya, pria itu justru malah diam dan tidak mengatakan apapun.

"Aku ingin mendorongnya ke dalam danau sekarang juga.", batin Yuri jengkel lalu ia pun melepaskan pegangan tangannya pada lengan Sehun dan berjalan di sebelah pria itu sampai ke kandang kuda berada.

~

Yuri melihat bagaimana Sehun benar-benar mengabaikannya dan jauh lebih memilih untuk bersenang-senang dengan kudanya dan itu benar-benar membuat Yuri sangat jengkel.

"Baiklah, kita lihat sampai kapan kau akan mengabaikanku.", gumam Yuri lalu mengeluarkan kudanya terlebih dahulu dan membawanya ke lintasan kuda yang berada di luar kandang.

Berkuda memang salah satu hobi yang sering Yuri lakukan disaat waktu senggangnya, jadi ia sudah sangat terbiasa dan senang dengan aktivitasnya itu.

Berkuda memang salah satu hobi yang sering Yuri lakukan disaat waktu senggangnya, jadi ia sudah sangat terbiasa dan senang dengan aktivitasnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebaiknya anda menunggu wangjanim terlebih dahulu nona.", ucap Dohwan yang entah sejak kapan sudah berada di belakang Yuri membuat wanita itu terkejut akan kehadirannya.

"Tidak perlu. Aku bisa sendiri.", Balas Yuri lalu mulai menaiki kudanya namun dilihatnya Dohwan sudah berada di depan kudanya untuk menghalangi jalan wanita itu.

Been There, Done That (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang