Been There, Done That - 28. Gift

647 105 45
                                    

Selagi pria itu terus saja mengamati pasangan yang tengah menikmati waktu berdua saja, ia merasakan sebuah tepukan singkat di bahunya membuat ia sontak berbalik untuk melihat orang yang melakukannya.

Dilihatnya seseorang dengan seragam pelayannya berdiri di tengah kegelapan itu.

"Kenapa kau ada disini? Pergilah sebelum para pengawal mencurigaimu.", ucap wanita itu untuk memperingatkan Taecyeon yang sedari tadi diperhatikannya melihat ke arah Yuri dan Sehun.

"Tunggu, aku ingin melihatnya lebih lama.."

"Tidak sekarang.", potong wanita itu cepat lalu menarik Taecyeon untuk bersembunyi ketika melihat Yuri menolehkan kepalanya ke arah mereka dan terlihat waspada.

"Kenapa?", Tanya Sehun pada Yuri karena pergerakan tiba-tiba wanita itu.

"Mungkin hanya perasaanku.", jawab Yuri lalu kembali meluruskan kepalanya lalu Yuri terlihat menggeser tubuhnya dan masuk ke dalam pelukan hangat Sehun selagi keduanya masih berada di tempat yang sama melihat bintang-bintang di langit.

Sehun pun dengan senang hati menerima pelukan Yuri sambil sesekali tangannya bergerak mengelus punggung Yuri dengan sangat lembut.

"Besok kau tinggal saja di istana, biar aku sendiri saja yang pergi ke kegiatan relawan.", ucap Sehun membuat Yuri mendongakkan kepalanya untuk bisa menatap pria itu.

"Aku sudah baik-baik saja. Jadi, aku akan ikut.", Tolak Yuri karena merasa dirinya sudah baik-baik saja dan bisa pergi ke acara yang Sehun maksudkan.

"Kau yakin?", Tanya Sehun yang direspon dengan anggukan kepalanya.

"Baiklah, ayo kita masuk. Udaranya semakin dingin.", ajak Sehun lalu merangkul Yuri dan membawanya masuk ke dalam ruang rawat VIPnya.

~

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali Yuri dan Sehun kembali ke istana terlebih dahulu dan menyiapkan diri mereka untuk pergi ke pusat penampungan hewan terlantar tempat acara relawan itu akan dilaksanakan.

"Kau sudah pastikan seluruh tempat aman?", Tanya Sehun pada Dohwan yang berada di depannya.

"Jangan khawatir. Semuanya akan berjalan dengan lancar.", balas Dohwan lalu ia melihat ke arah Yuri yang berjalan menghampirinya saat ini.

"Kerja bagus.", puji Yuri sambil menepuk bahu Dohwan beberapa kali.

"Sebaiknya kalian segera berangkat. Mobil sudah disiapkan.", Yuri dan Sehun pun mengangguk setuju lalu berjalan keluar dan menuju mobil yang akan membawa mereka ke tempat tujuan.

Selama perjalanan, Sehun yang awalnya memilih untuk membuka bahan pembicaraan yang akan dilakukannya diacara nanti, namun ia langsung teralih perhatian ketika merasakan sebelah tangannya yang bebas terasa hangat karena genggaman seseorang.

Ia pun meletakkan tabnya dan menoleh ke arah Yuri yang menatap keluar jendela lalu ia pun kembali menatap tangannya yang digenggam oleh wanita itu.

Lengkungan senyum muncul di wajah tampannya dan ia pun membalas pegangan tangan Yuri lalu meletakkan kedua tangannya di atas pahanya dan keduanya seperti itu sampai ke tempat tujuan mereka.

~

Pers juga banyak orang berkumpul menyambut kedatangan Sehun dan Yuri di tenpat penampungan hewan terlantar itu.

Begitu pasangan itu turun dari mobil, suara bidikan kameran mengalun mengiringi langkah mereka menuju ke tempat yang sudah disediakan untuk keduanya.

Seruan dari beberapa penggemar mereka pun juga memenuhi tempat itu terutama dari kaum hawa yang sangat mengidolakan seorang Oh Sehun.

"Wangjanim, Aku sangat sangat mencintaimu!", teriak salah satu penggemar Sehun dengan sangat keras yang mampu mengalihkan perhatian Yuri dan Sehun yang saat ini sedang menuju ke panggung kecil yang disediakan untuk mereka.

Been There, Done That (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang