Sehun menarik Yuri ke dalam pelukannya lebih dalam lagi. Ia pun menginstruksikan para pengawalnya untuk segera menyiapkan mobil supaya Yuri bisa segera ditangani.
"Bawa dia.", Perintah Sehun pada Dohwan sambil menunjuk ke arah Taecyeon yang memegangi tangannya yang terluka.
Mobil yang membawa Yuri dan Sehun pun melaju dengan kecepatan tinggi untuk menuju ke rumah sakit yang sudah disiapkan sedemikian rupa supaya tidak ada orang yang mungkin akan membahayakan Sehun ataupun Yuri.
Di perjalanan, Sehun terus saja memperhatikan Yuri dan ia juga selalu memastikan selimut menutupi tubuh Yuri.
Hatinya begitu teriris ketika melihat luka-luka yang ada di sekujur tubuh Yuri yang bisa dilihatnya sekarang. Wajah cantik yang biasanya dipoleskan dengan make up mahal saat ini terlihat beberapa memar juga luka goresan disana. Tidak lupa juga goresan kecil di leher Yuri akibat sayatan pelan Taecyeon sebelumnya. Beruntungnya Sehun dengan cepat menghambat darah yang keluar dengan sapu tangannya.
Sehun terlihat mengepalkan tangannya erat karena rasa bersalahnya kini.
Beberapa menit mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya sampai di rumah sakit terdekat. Yuri pun langsung dibawa ke bangsal VIP oleh para tenaga medis dengan Sehun yang mengikutinya sampai ia harus menunggu di luar selagi Yuri mendapatkan penanganannya.
Tidak ada tanda-tanda ketenangan yang biasa ditunjukkannya, Sehun benar-benar merasa khawatir dan beberapa kali terlihat berjalan ke sana dan kemari menunggu dokter yang memeriksa Yuri keluar.
Waktu terus saja berjalan dengan cukup lambat bagi Sehun yang tidak sabar ingin mengetahui keadaan Yuri.
Saat dokter keluar pun, Sehun langsung menghampirinya dan menanyakan keadaan Yuri sekarang. Akhirnya Sehun benar-benar bisa merasa jauh lebih lega sekarang.
"Boleh aku melihatnya sekarang?", Tanya Sehun yang dibalaskan dengan anggukan kepala oleh dokter itu.
~
Beberapa media mulai mengabarkan kalau Yuri sudah ditemukan dan berita itu disebarkan di seluruh negeri sehingga semua warga mengetahui kabar terbaru itu. Tak sedikit para warga mengucapkan syukur namun ada juga yang tidak terlalu mempedulikan perihal tersebut.
Seohyun juga menyaksikan berita tersebut di perjalanannya menuju ke tempat persembunyiannya. Ia juga bisa melihat dirinya juga Eunjung diberitakan menjadi buronan yang sedang dicari oleh pihak kerajaan.
Musim dingin menjadi keuntungannya sehingga ia bisa berdandan lebih tertutup sebagai penyamarannya. Wanita itu pun terlihat merapikan syal yang menutupi setengah dari wajahnya.
"Aish, ini sangat menyebalkan.", ucapnya lalu ia pun kembali melanjutkan langkahnya ke tempat persembunyiannya bersama dengan Eunjung.
Saat ia baru saja sampai, dilihatnya Eunjung sudah membawa dua tas besar mereka keluar dari motel yang mereka sewa.
"Kita mau kemana?", Tanya Seohyun saat Eunjung memberikan tas miliknya.
"Lari secepat dan sejauh mungkin. Kwon besaudara itu ditambah dengan kerajaan, mereka bukan lawan yang mudah saat ini.", Jawab Eunjung lalu mengajak Seohyun untuk segera pergi dari sana ke tempat yang lebih aman.
~
Suara rintihan kecil terdengar dari sosok wanita yang sudah mulai membuka matanya di dalam suatu ruangan VIP rumah sakit itu.
Jiyong yang berada di dekatnya langsung menghampiri Yuri dengan wajah khawatirnya. Namun ia langsung menunjukkan kelegaannya ketika Yuri sudah membuka matanya sempurna dan menatap ke arahnya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Been There, Done That (Completed)
FanfictionKisah yang menceritakan kedua insan di bawah pemerintahan monarki. Oh Sehun, merupakan sang pewaris tahta kerajaan dan Kwon Yuri, adik seorang anggota parlemen. "Kita semua pasti pernah mengalami hal yang sama setidaknya sekali dalam hidup kita."...