36 - Doyoung Bertamu

2.9K 629 183
                                    

Seharian itu Lala banyak menghabiskan waktunya bersama Tern dan Toph di rumah, sedangkan keenam anggota WayV harus pergi berlatih untuk persiapan konser tur dunia mereka.

Tern tampak khawatir, Lala bisa merasakannya saat melihat wajahnya yang seperti sedang meresahkan sesuatu.

"Tern lagi mikirin apa?" Tanya Lala sambil masih memegang mainan kecrek milik Toph.

"Kemarin si Ten bilang mau kesini, tapi sampai siang dia belum ada kabar."

Lala sekarang paham dengan kegelisahan Tern itu. "Mungkin Ten baru berangkat, kan di Korea waktunya lebih cepat dua jam daripada Thailand."

Kegalauan Tern agak terobati dengan perkataan Lala, dia setuju dengannya dan berpikir mungkin memang karena perbedaan waktu.

Lala kembali melanjutkan aktifitasnya yaitu bermain dengan Toph, sedangkan Tern memperhatikan mereka sambil tersenyum hangat.

"La, kayanya Lo udah siap jadi ibu deh." Celetukan Tern membuat Lala membeku terdiam. Dia teringat kejadian kemarin malam dan refleks memegang perutnya.

"Sebenarnya gua tuh serius pas nyaranin Lo buat nikah setelah lulus SMA." Lanjut Tern.

Lala tidak tau harus bagaimana menanggapinya, dia setuju tapi tentunya akan sangat sulit untuk membujuk keluarganya.

Dan Lala juga tidak mau menghancurkan karir Yangyang, lebih baik dia menunggu pemuda itu lepas dari kontraknya dahulu seperti yang dikatakan oleh Winwin.

"Tapi lagi-lagi semua keputusan ada di tangan kalian berdua, gua gak mau kalian berakhir kaya gua dan Bright." Ucap Tern yang kini terdengar sedih.

Lala hanya mengangguk dan tersenyum, dia memilih untuk bermain lagi dengan Toph.

Tern tau ada keraguan di hati Lala saat mendengar saran darinya untuk menikah dengan Yangyang, tapi Tern belum tau apa penyebabnya.

Menurutnya, Lala mungkin sedang memikirkan orang lain. Entah itu Hendery, Kun, atau bisa jadi Xiaojun.

Jika ada pemenang, pastinya ada yang kalah juga. Begitupun perihal cinta dan perasaan, tidak mungkin kita berjodoh dengan dua atau tiga orang. Pastinya setiap orang hanya memiliki satu jodoh.

Dan untuk Lala, sampai saat ini pemenangnya adalah Yangyang. Entah ke depannya apakah pemenang itu akan berubah atau Yangyang tetap bertahan di posisinya.








Saat sedang asik-asiknya berlatih, mereka berenam teralihkan perhatiannya ke pintu ruang latihan yang terbuka dari luar.

Ternyata yang datang adalah Doyoung, dia menatap ke sekeliling ruangan seperti sedang mencari-cari sesuatu.

"Anak-anak 127 latihannya di ruang sebelah, Doy." Kata Kun yang mengira Doyoung salah masuk ruangan.

"Iya, tau." Balasnya santai dan agak sewot.

Kun dan yang lainnya saling bertatapan bingung.

"Lha terus hyung mau ngapain kesini?" Tanya Lucas.

"Mau ketemu Lala. Kata anak-anak 127, Lala ikut kesini sama kalian."

Sayangnya itu hanyalah tipuan untuk menjahili Doyoung, anggota NCT 127 sengaja berbohong kepadanya dengan mengatakan bahwa Lala sedang bersama WayV di ruang latihan.

Padahal Lala tidak ada disana dan tentu saja hal tersebut membuat Doyoung sangat kecewa.

"Sialan, seharusnya gua jangan pernah percaya sama omongannya si Jungwoo sama si Haechan." Runtuk Doyoung di hadapan para anggota WayV yang berusaha menahan tawanya.

Pretty Cat; Holiday | WayV✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang