Kevin menepati janji nya mengajak mala jalan jalan di paris. Kevin yang daritadi memeluk pinggang mala posesif mereka tidak pernah melepaskan tangan mereka sedaritadi.
Sekarang mereka sudah berada di mall terkenal di paris. Mala memutuskan membeli banyak pakaian.
Mereka seperti layaknya pasangan suami istri yang sedang bulan madu yang siapa saja melihatnya pasti sangat iri karena perlakuan Kevin yang sangat manis.
"Sayang ayo kita ke toko itu aku mau beli babyak lingerie" ajak Mala.
Mereka berdua melihat lihat lingerie "sayang kamu cocok pake ini" ucap Kevin mengambil lingerie hitam transparan yang sangat cantik.
"Iyaa sepertinya ini sangat cocok untukku" ucap Mala senang dengan pilihan kekasihnya.
Lalu mala kekasir membeli beberapa lingerie pilihan Kevin dan hari sudah sore akhirnya habis dari mall mereka pulang ke apartemen.
Mereka berdua sudah sangat lama berada di mall ini dan Mala sudah membeli banyak pakaian untuknya dan Kevin.
"Kamu seneng gak hari ini?" tanya Kevin yang duduk disamping Mala.
"Seneng bangett!!" seru Mala.
"Aku mau kita terus gini aja gak akan pisah sayang" ucap Kevin membawa Mala ke pangkuannya.
Lalu Mala berbalik dan mengalungkan tangannya pada kevin "kita akan terus begini selama nara tidak mengetahuinya" ucap Mala mencium sekilas bibir Kevin.
"Lagiii aayang" manja Kevin.
"Ihh gak mau udah tadi sekali, aku capek nanti kamu malah minta lebih lagi" ucap Mala masih berada di pangkuan Kevin.
"Iyaa aku pengen kamu selalu jadi canduku sayang" ucap Kevin menghirup aroma leher Mala.
"Aku lagi capek sayang" ucap Mala lembut.
"Baiklahh kalo kekasih tersayangku ini lagi pengen istirahat tapi besok aku akan memakanmu sayang" ucap Kevin tersenyum smirk.
"Baiklahh terserahmu" ucap Mala yang masih berada di posisi yang sama.
Kevin tersenyum senang dengan ucapan Mala akhirnya ia akan merasakan tubuh Mala walaupun ia harus menunggu hari esok.
Keesokan harinya.
Mala menepati perkataanya. Ia memakai lingerie yang dipilih Kevin untuknya. Ia yang sudah mandi lebih dulu dan sekarang ia menatap tubuhnya di cermin.
Sempurna pikirnya.
Ia memakai lingerie pilihan Kevin yang berwarna hitam transparannya memperlihatkan tubuhnya yang sangat seksi.
Kevin yang sudah selesai mandi dengan memakai pakaian rumahnya sudah keluar dari kamar mandi.
Kevin menatap Mala yang tidur dengan gaya yang sangat seksi di tempat tidur mampu membuat gairah Kevin muncul.
"Ahhh kau sangat seksi sayang" ucap Kevin berjalan menuju ranjang.
Kevin naik ke ranjang dan berada di atas tubuh mala. Kevin mengelus lembut paha mala, entah kenapa ia senang sekali mengelus paha milik Mala.
Mereka melakukan berkali kali membuat keduanya tepar dan tertidur
Sudah sebulan mereka tinggal bersama dan sekarang adalah keberangkatan kevin ke indonesia.
Kevin meminta Mala untuk ikut tapi mala menolak takut Nara akan curiga jika ia datang bersama.
Mala memutuskan tinggal seminggu lagi di Paris dan dengan berat hati di setujui oleh Kevin.
"Aku pasti sangat rindu sentuhan mu sayang" ucap Mala di bandara mengantar Kevin.
"Aku juga, aku tidak bisa sehari tanpamu dan sekarang kau malah akan disini seminggu" ucap Kevin memeluk Mala.
"Habiskan waktumu bersama istrimu dia berhak mendapatkan haknya" ucap Mala membuat Kevin berat hati.
"Aku hanya ingin bercinta denganmu sayang!" bantah Kavin sedikit membentak.
"Jangan egois Kevin ini hak istrimu" akhirnya mala yang memberi pengertian membuat Kevin menyutujuinya.
disisi lain Nara yang mendapat kabar bahwa kevin akan pulang besok sore merasa senang dengan kabar ini.
"Mama.. mama"seru nara mamanggil Rere mertuanya.
"Ada apa sayang kenapa teriak teriak?" bingung Rere dengan tingkah nara.
***
Jangan lupa komen ya biar aku tau letak kesalahan aku dimana guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu
Teen Fiction21++ PART ACAK -dibawah umur jangan mendekat -dosa ditanggung sendiri Cerita menantu yang bercinta dengan ibu mertuanya Kevin yang selalu candu dengan ibu mertuanya dan rela bermain api dibelakang istri Mala yang tidak bisa menolak kenikmatan menan...