PROLOG

13.8K 637 46
                                    

Casandra Lovely Dhirma, itu lah seorang gadis nan cantik, ramah, dingin, tapi memiliki sisi yang baik kepada sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Casandra Lovely Dhirma, itu lah seorang gadis nan cantik, ramah, dingin, tapi memiliki sisi yang baik kepada sekitar.
Di benci oleh seorang laki laki yang bernama Pratama Alexa Dhirga karna Vely yang suka dan mengejar ngejar Al yang membuat seorang Al membenci Vely.

Di sebuah sekolah yang besar dan elit seorang laki- laki yang berparas seperti dewa yunani rahang yang sempurna, muka yang tampan dan di juluki seorang most wonted di sekolah tapi sayang sikap yang suka membully dan kejam kepada siapapun yang suka mengusik kehidupan nya.

Di sebuah kantin Al dkk sedang makan, tiba-tiba.

"Al,nih coklat buat kamu," kata cewe tersebut sambil menyerahkan coklat dengan tersenyum.

"Ck!" sinis Al sambil melirik gadis tersebut.

"Kamu gak suka ya Al?" tanya gadis tersebut dan senyumannya luntur.

Namun, tak di sangka Al mengambil coklat tersebut yang membuat hati Vely senang dan tersenyum bahagia. Tetapi, dalam sekejap senyum itu luntur ketika Al melempar coklat tersebut ke bak sampah.

"Lo kira gue mau makan pemberiaan dari cewe cupu kaya lo?" kata Al dengan sinis.

"Aa-aku cuman mau ngasih kamu coklat doang kok Al," ucap Vely dengan gugup.

"Heh, dengerin gue! Gue gak akan pernah sudi nerima pemberiaan dari cewe cupu kaya lo." tukas Al dengan suara mengejek.

"Dan satu lagi, lo itu bukan tipe gue jangan mimpi," lanjut Al.

Dengan hati yang sakit bercampur malu Vely pergi dari kantin menuju taman. Yah taman adalah tempat menenangkan bagi seorang yang sedang banyak masalah contoh nya seperti Vely saat ini.

Merasa sudah tenang Vely kembali kekelas karna bel masuk sudah 3 menit yang lalu, Setelah beberapa jam berada di sekolah akhirnya yang di tunggu-tunggu bel pulang berbunyi.

"Eh Vel, lo di suruh ke gudang sekolah," kata cewe yang berperawakan sedang dengan sinis.

"Siapa yang nyuruh?" tanya Vely dengan bingung.

"Alex!" tukas cewe tersebut dan langsung pergi.

Senyuman Vely mengembang mengapa Al menyuruh nya untuk ke gudang sekolah, fikiran Vely tidak sampai ke sana saking senangnya ketika tau bahwa Al yang menyuruhnya.

Setiba dia di gudang tersebut, dia langsung di suguhkan dengan kata-kata yang menyakitkan tapi sudah terbiasa untuknya.

"Eh cewe cupu akhirnya lo dateng juga," kata Al dengan mengejek.

"Kenapa kamu manggil aku Al," kata gadis tersebut dengan tersenyum.

"Jangan ke geeran." kata Al.

"Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah.

Di depan gudang sudah banyak para murid-murid yang memang sudah di beritahukan oleh Al untuk menonton pertunjukan dirinya yang ingin membullly Vely.

"Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely dengan kasar dan meninggalkan Vely.

Tanpa Vely sadari ternyata Al memperlakukannya dengan kasar, kenyataannya tak sesuai harapannya, Vely merasakan teramat sakit di kepalanya saat Al menjambak rambutnya.

***

Seorang gadis cantik sedang berada di area balapan, karena dia seorang bad grils.

"Eh dek lo yakin mau balapan?" tanya cowo yang berperawakan etlis itu.

"Iyalah emang gue kelihatan gak yakin?" Tanya nya.

"Soal nya lo baru balik dari rumah sakit dek," jawab cowo tersebut sedikit khawatir.

"Tenang aja bang, gue bakalan gak papa dan doain gue semoga menang lagi," kata cewe tersebut.

Akhirnya balapan pun akan segera mulai disinilah seorang cewe bad menaiki motor nya sambil melirik lawannya dengan senyum penuh arti.

1

2

3

Goo

Ketika sedang dalam perjalanan balapan motor cewe tersebut tidak sengaja bertabrakan dengan truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak cewe tersebut.

"Semoga ini bukan akhir dari hidup gue," kata gadis tersebut sebelum kesadaran nya hilang .

***

Prolognya seru gak?

Kasih vote dong,

See you next👀

I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang