make a wish

7 4 0
                                    

Mature content yah✌️

Yena POV

Yohan birthday D-7
Yena berulang kali menghapus mengetik tulisan di ponselnya. Tinggal tujuh hari lagi dan yena sama sekali bingung harus memberikan apa untuk ulang tahun Yohan nanti.
Yena sudah bertanya kepada Han gyul bahkan manager Yohan mengenai hadiah yang cocok untuknya, tapi tak ada satupun dari mereka yang bisa menuntaskan kebingungan yena. Han gyul justru membuat yena tambah sakit kepada dengan menyuruh yena berdandan sexy dan menyambut Yohan di unitnya. dasar pria! Pemikirannya memang tidak jauh dari sana.
Meski yena sama sekali tidak keberatan, tentu saja step itu terlalu cepat untuk mereka. Yohan bahkan belum pernah menciumnya. " Ah! Berhenti memikirkan usul Han gyul. Dasar gila!" Tak ingin terkontaminasi, yena memilih kembali browsing dan akhirnya pilihan yena jatuh ke surprise party biasa saja.
"Sepertinya aku akan menghias apartementnya dulu baru. Pas sekali dia sedang tidak ada di Seoul" Yohan untuk beberapa hari kedepan disibukan dengan persiapan drama perdananya. Mengingat lawan main Yohan membuat yena merasa terganggu.
Lawan mainnya tentu saja sangat cantik jika di bandingkan dengannya. Selain itu dia seorang artis yang sangat popular di Korea. Sudah pasti membuat yena merasa kecil di sejajarkan dengan lawan main Yohan. "Setidaknya Yohan mencintaiku, itu sudah sangat cukup untukku" gumam yena meyakinkan diri sendiri.
"Sedang apa?" Yena bangkit dari posisi rebahnya ketika Eun Bi memasuki kamar "aku ingin memberi kejutan ulang tahun untuk Yohan, oennie" Eun Bi tersenyum tipis seraya ikut duduk di sebelah yena.
"Kita belum pernah bicara sebelumnya tentang Yohan. Sejak kapan kalian dekat dan berkencan? Oennie pikir kau masih bersama dengan shownu oppa?" Yena meringis mengingat hubungan terdahulunya. Dia memang sangat welcome saat berkencan dengan shownu kala itu sehingga tak ada satupun orang terdekatnya yang tidak mengetahuinya.
"Hubungan kami sudah berakhir lama oennie. Aku baru berkencan dengan Yohan beberapa bulan ini. Sebelumnya kami hanya berteman" Eun Bi menatap yena sangsi "yakin kalian tidak berkencan di belakang mantanmu?" Yena terbelalak kaget.
"Ya tuhan! Tidak mungkin oennie! Aku bukan perempuan seperti itu. Lagi pula hubunganku dengan yang terdahulu tidak seharusnya terjalin" Eun Bi mengusap pundak yena. Jujur saja,ia termasuk pihak yang menentang hubungan mereka.
"Oennie tidak ingin ada masalah dikemudian hari. Apalagi oennie sangat yakin hubungan kalian pasti berakhir tidak baik" yena menunduk sedih. "Aku terlalu naive ketika jatuh cinta oennie. Hubungan kami seharusnya tidak terjalin sehingga tidak akan ada masalah diantara kami" Eun Bi mengerutkan keningnya bingung.
"Ada masalah yang muncul?" Yena mengangguk lemah "saat di Jepang dia menemuiku dan menuduh aku berselingkuh dengan Yohan" Eun Bi sudah menduga ini. Dunia kerja mereka melibatkan banyak pihak yang saling berhubungan. Sudah pasti kabar hubungan yena dan yohan akan Sampai di telinga mantan kekasih yena.
"Kau sudah menjelaskannya?" Yena menatap berdecak "untuk apa? Buang waktu menjelaskan kepada orang yang pikirannya selalu curiga! Biar saja dia menjudge ku sama brengseknya seperti dia" Eun Bi menghela nafas. Sepertinya luka masa lalu yena begitu besar, sehingga yena berubah menjadi pribadi pendendam seperti ini.
Dengan lembut Eun Bi mengusap tangan mungil yena. "Oennie hanya berharap kamu bahagia dengan siapapun pilihanmu. Selain itu, oennie juga berharap sekali kau lebih hati-hati dengan hubunganmu kali ini. Oennie yakin, sangat yakin Yohan berbeda dengan mantan kekasihmu. Tapi tetaplah berada di jalurmu yena'ya. Tolong pikirkan dirimu masih members dari group yang berisi banyak orang. Pikirkan jika kesalahanmu sedikit bisa menjadi Boomerang bagi semua members" yena paham apa yang dimaksud sang leader. Group mereka masih menjadi pusat perhatian setelah scandal manipulasi. Sedikit saja kesalahan, sudah pasti berimbas besar kepada seluruh members.
"Oennie juga berpesan hal demikian kepada Yoo jin. Dia nyaris membuat oennie gila karena dia masih di bawah umur" yena tersenyum simpati. Yoo jin memang sering 'nakal' dan membuat leadernya sakit kepala karena ulahnya.
"Oennie bahkan meminta min hee untuk berhati-hati. Mereka masih muda dan sangat rentan mereka akan keluar jalur. Huh! Kepala oennie sangat sakit memikirkan anak kecil itu"yena tersenyum simpati. Meski meyakini Yoo jin dan min hee berkencan layaknya remaja biasa. Tetap saja terlalu sering berdua rentan membuat hal yang tidak diinginkan.
"Kau sudah dewasa, oennie hanya berpesan seperti itu. Ya sudah lanjutkan browsingmu dan sampaikan pesan selamat ulang tahunku kepada Yohan" yena mengangguk singkat dan membiarkan oennienya keluar kamar.
💞💞💞💞💞

Di bantu Han gyul, yena akhirnya menyelesaikan dekorasi sederhana di apartement Yohan. Masakan kesukaan Yohan juga sudah tersaji di meja makan. Kurang dari satu jam lagi Yohan akan kembali ke apartemennya sehingga persiapan di kebut.
"Ya kau harus main aman yah" yena menatap Han gyul sengit ketika pembicaraannya mengarah ke hal-hal dewasa. "Apa semua pria selalu berpikiran diantara selangkangan saja?" Han gyul tertawa geli.
"Iya, termasuk kekasih bodohmu" yena menatap galak Han gyul yang tertawa mengejeknya "Yohan berbeda. Dia tidak berpikiran sekotor kalian" Han gyul mencibir "Yohan juga pria! Jujur saja nih, kami sering menonton film dewasa tanpa sepengetahuan mu" yena terbelalak kaget.
"Kau pasti bohong kan?" Han gyul tersenyum sinis "ya! Jangan percaya wajah polosnya. Dia juga seorang namja biasa bodoh. Sudahlah aku ada jadwal" yena ingin protes tapi memang sudah kesepakatan bersama bahwa Han gyul hanya membantu sebentar.
"Pastikan kalian main aman, oke!" Yena melempar Han gyul yang sudah berlari kearah pintu masuk. Tawa setannya membuat yena ingin membunuhnya.
"Awas kau paman mesum" Han gyul tak mempan dengan umpatan yena. Tawanya tetap membahana hingga menghilang bersamaan dengan tertutupnya pintu.
Merasa tak punya waktu banyak, yena mengabaikan kekesalannya dan segera menyelesaikan masakan terakhirnya, sup rumput laut. Hidangan utama setiap ulang tahun.
Bunyi bip bip dari password pintu membuat yena langsung bersembunyi dan tentunya lebih dulu mematikan lampu. Yohan masuk kedalam unitnya dengan ekspresi lelah tak bersemangat, sebelum mematung di tempat ketika lampu ruang tamunya tiba-tiba menyalah dan memperlihatkan backdrop happy birthday di ruang tamunya.
"Saengil chukae hamnida🎶" senyum Yohan mengembang melihat yena berdiri dengan kue di tangannya tak lupa menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Rasa lelahnya langsung hilang berganti kebahagiaan bercampur haru yang tak terkira.
"Happy birthday Kim Yohan, make a wish dulu sebelum tiup lilinnya" Yohan tersenyum haru dan memenjamkan matanya memanjatkan doa dalam hatinya.
"Kapan kamu menyiapkan semua ini?"
"Selama dua hari aku menyiapkan semua ini. Aku bahkan menginap disini untuk mendekor. Han gyul hanya membantuku menyiapkan balon saja" Yohan tertawa kecil. Ia bisa membayangkan perang seperti apa yang melibatkan dua orang gila.
"Kamu suka?" Yohan tersenyum seraya mengecup lembut kening yena. "Terima kasih Choi yena. Aku awalnya lelah sekali, tapi sekarang aku bahagia" yena tersenyum usil.
"Kalau bahagia ciumnya disini dong"  Yohan tak kuasa menahan letupan bahagianya ketika yena menunjuk bibirnya. Tanpa menjawab Yohan langsung mendekatkan wajahnya dan mencium yena lembut. Keduanya tersenyum kecil dalam kecupan kecupan ringan yang kelamaan menjadi lumatan panjang hingga Yohan melepaskan ciuman mereka ketika pasokan oksigen mereka berkurang.
"Ini salah satu wish dalam doa ku" yena mendengus "woah kamu semesum itu rupanya" seraya menyentil ringan hidung Yohan.
"Bukannya kamu yang lebih mesum" yena mengulum senyum malu saat Yohan menyentuh sudut bibirnya menyeka sisa kenakalan mereka.
"Saranghae Choi yena" dan bibir keduanya kembali saling bertaut mengecap rasa baru dalam hubungan mereka. Anggaplah ini naik satu step dalam perjalan mereka?

💞💞💞💞💞💞

God! Ngetik ini malunya minta ampun😂
Sumpah saya gag bisa menggambarkan bagaimana ciuman yang romantis gini✌️🙏
Sorry kalau udah masuk katagori dewasa✌️ semoga gag shock yah🙏
Anggaplah awalan sebelum masuk ke rate cerita sesungguhnya😂😂👿👿

fall for YouWhere stories live. Discover now