"Yakk.. Lee seung hyun! Gunakan matamu dengan baik!!" Daesung mendengus sebal ketika Lee seung hyun, si maknae, tiba-tiba datang dan dengan entengnya menghempaskan diri di sofa empuk yang didudukinya bersama Yongbae.
"ahaha... mianhae hyung, aku sedang terburu-buru, drama favoritku akan segera tayang, aku melewatkan banyak episode dan ini segera tamat", si maknae menjawab tanpa memalingkan matanya pada layar smartphone.
"__ lihatlah ini, lihatlah hyung...", menunjukkan benda pipih itu pada Yongbae,
"... mereka sangat cantik kan? Song hye kyo dan wanita satunya, kalau tidak salah dia pernah menjadi partner kita kan? Bahkan sangat cantik dengan baju militernya... aigooo, sangat menawan dan.... berkharisma, aigooo aigooo...", Seungri terus mengagumi 'layar smartphone' nya.
Greb!
Secepat kilat Jiyong merebut benda pipih itu dari tangan Seungri sambil mendengus kasar.
Seungri jelas terkejut, mendelik, "waeyooo??? Aku hanya ingin menonton drama, mengapa tidak boleh?"
Yeah, hari ini mereka mendapat free-day, dan apa salahnya jika Seungri ingin menggunakannya dengan menonton drama?
'Bukankah kau juga sering menonton drama? Cih!' batin Seungri kesal.
"Kau bisa menonton drama yang lain!" Jiyong meletakkan kaleng bir yang baru ia minum.
Yah baiklah, Kwon Jiyong memang leadernya, tapi baru kali ini Seungri merasa aneh, diatur-atur hanya karena judul drama.
TOP, Yongbae dan Daesung hanya menahan tawa melihat tingkah konyol dua orang di depannya.
"Smartphone-mu mahal, tapi kau kudet.. kau tidak tau ya, drama ini sangat fenomenal", Seungri menggerutu, tapi Jiyong jelas masih bisa mendengarnya.
"Arrayo, Seungriya!!" bentak Jiyong.
Ya ya ya, tentu Jiyong sangat tau kan. Ketika membuka laman berita yang ditampilkan hanyalah mengenai drama fenomenal itu..
Chemistry yang sangat apik ditampilkan second-lead Kim Jiwon dan....
atau
Berkenalan dengan pasangan militer favorit kita, Kim Jiwon -...
Dan bla.. bla.. bla...
"Jiyongie kau seharusnya menonton sebagai bentuk dukungan", Yongbae memberi saran, dan berniat mengusili, sih.
Kau ingin leadermu meledak, Yongbae-ssi? Yang bahkan hanya dengan melihat sekian scene gadis itu –dengan lawan mainnya- saja Jiyong sudah mendidih.
Seungri terdiam mencoba mencerna obrolan hyungnya, "tu.. tunggu.. Mendukungnya? Kau kenal dekat dengan mereka hyung?" tanyanya pada Jiyong.
"__wahh daebak!! Kalau begitu kenalkan juga padaku hyung!" lanjutnya antusias.
Ctak! Jiyong menyentilkan jari pada kepala Seungri.
"Yakk Lee Seung hyun....", kali ini TOP -yang sedari tadi diam asyik menikmati vapenya- berbicara, "..sebenarnya siapa disini yang kudet?"
Seungri melongo, melihat hyung-hyung nya satu persatu, "maksudnya?"
"Kau tak tau jika G-Dragon memiliki pacar baru?" mengambil smartphone Seungri yang sedang ter-pause menampilkan scene nona Kim, "___dengan seorang aktris?"
Tuk..tuk.. tuk.. TOP mengetuk-ngetukkan kuku pada layar smartphone Seungri.Maksudnya, kau tidak tau 'gadis militer' dalam drama ini adalah pacar G-Dragon?
"MWO!! Benarkah hyung?????" serunya pada Jiyong. Sedang yang ditanyai malah tak acuh, kembali meneguk bir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours {G-Dragon x Kim Jiwon, 2020}
De Todo"bukankah sudah ku peringatkan padamu sejak awal, semua tidak mudah.." "tak masalah untukmu, tapi bagaimana dengannya?" "dunia kalian terlalu berbeda, leader!" Ketika seorang musisi kebanggaan negara dan seorang aktris papan atas menjalin hubungan...