"MWO???" Sentak Yongbae, Seungri dan Daesung hampir bersamaan ketika Jiyong baru saja sampai di building dan memberitakan kondisi kekasihnya.
"Jeongmalyo? Hyung, bagaimana keadaanya sekarang?" Tanya Daesung yang tentu saja menjadi sangat mengkhawatirkan kondisi kawan baiknya.
"Dia belum sadar ketika aku meninggalkannya tadi", desah sang leader yang disambut desahan nafas dari member lainnya juga.
Pantas saja, sejak semalam sudah beberapa kali mereka mencoba menghubungi ponsel sang captain selalu tak ada jawaban, rupanya sesuatu yang serius sedang terjadi.
"Kau sendiri? Apa kau baik-baik saja?" Tanya Yongbae.
Jiyong mengangguk, "Hmm.."
Ia sudah sempat pulang dan membersihkan diri. Rautnya masih sedikit muram, walau penampilannya sudah tak seburuk semalam atau tadi pagi ketika di rumah sakit.
Jiyong mengambil nafas dalam-dalam. "Kajja.. kita temui mereka dan selesaikan meeting hari ini dengan baik", ajaknya pada ketiga kawannya.
Yeah tak salah memang jika dunia menjadikannya sosok leader panutan. Apa yang tampak kali ini –dan sesungguhnya setiap hari- cukup memberi bukti betapa profesional dan kompetennya seorang G-Dragon.
Jiyong berusaha fokus dan tak ingin banyak buang-buang waktu. Tujuannya jelas hanya satu, segera selesaikan tumpukan pekerjaan hari ini dan kembali ke rumah sakit!!
Tuan Lee atau Daesung dan rekan membernya beberapa kali memastikan kondisi Jiyong. Acap kali hanya menggeleng kepala heran karena leader mereka pandai sekali menahan dan menyimpan masalahnya dari publik.
"Apa kau sudah menghubungi Tuan Chu?" Tanya Jiyong pada managernya, disela jam makan siang. Pukul setengah 4 sore, makan siang yang sangat terlambat sebenarnya.
Tuan Lee mengangguk cepat, "Ne, dia menghubungiku tadi siang."
Jiyong membulatkan mata, "Benarkah? Bagaimana kondisi Jiwon?"
"Hanya berkata demamnya sudah turun, kurasa Tuan Chu juga mendadak jadi sibuk me-reschedule jadwal Jiwon.."
Jiyong menghela nafas sambil mengurut keningnya.
"Hyung.." Daesung tiba-tiba datang dan menepuk pundak leadernya, membuat Jiyong mendongak pelan.
"... 1 meeting lagi, setelah itu bergegaslah menemui Jiwon", ujar Daesung. Tentu ia dan rekan-rekannya paham betul dengan kegundahan leader mereka saat ini.
"Ehem.." Jiyong mengangguk tegas, menyelesaikan makan siangnya dan bergegas untuk meeting selanjutnya.
Meeting yang katanya hanya tersisa 1 nyatanya cukup memakan waktu. Beberapa kali sang leader melihat Rolex berdesain simpel yang melingkar di pergelangan tangannya. Pukul 8 malam dan belum ada tanda-tanda pekerjaan mereka akan segera rampung.
Jiyong mulai tak sabaran. Duduknya makin tak tenang, juga terdengar beberapa kali decakan kecil dari bibir tipisnya. Emosinya mulai tak stabil.
Yongbae, Seungri dan Daesung saling beradu pandang.
"Hyung.. pergilah, biar kami yang menyelesaikan sisanya", ujar Seungri ketika break sesaat.
Jiyong memandang Seungri dan kedua member lainnya bergantian. "Benar tidak apa-apa?"
Seungri, Yongbae dan Daesung mengangguk mantap bersamaan.
"Gwencana, kau sudah menahannya sejak pagi. Pergilah sekarang.. kami akan bereskan disini," giliran Yongbae meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours {G-Dragon x Kim Jiwon, 2020}
De Todo"bukankah sudah ku peringatkan padamu sejak awal, semua tidak mudah.." "tak masalah untukmu, tapi bagaimana dengannya?" "dunia kalian terlalu berbeda, leader!" Ketika seorang musisi kebanggaan negara dan seorang aktris papan atas menjalin hubungan...