His Charm and Her Angel's Heart

476 38 0
                                    

Pada akhirnya

Melihat wajahmu adalah kesenangan

Mendengar suaramu adalah ucap syukur

Memandang matamu adalah kegembiraan

Pada akhirnya

Berada di sampingmu sambil

mendengar napasmu adalah kebahagiaan

Kehadiranmu di dunia ini

adalah alasan aku ada di sini.

-Na Tae Joo-

***

Bungsu Kim bersedekap tangan, melangkah mendekati jendela kaca lantai 2 sebuah vila di area Gangwon yang sudah ditinggalinya 2 minggu ini. Lehernya melengok untuk memeriksa keberadaan Rolls Royce Phantom yang sejak 30 menit lalu terparkir di bawah sana.

"Hmm.. arasseo, sampai bertemu besok..." Suara si pemilik Rolls Royce, mengakhiri sambungan teleponnya.

Gadis Kim membalikkan badan, memandang lekat si pemuda masterpiece dunia yang tak lain adalah tunangannya.

Jiyong meletakkan smartphone di atas meja. "Wae?" Tanyanya, balas memandang Jiwon yang terlihat menelisik.

"Jika sibuk kenapa jauh-jauh datang kemari?" Jiwon balas bertanya.

Mulai dari pemotretan, persiapan perilisan koleksi terbaru brand nya, atau kesibukan bersama tim di building, tentu gadis Kim tau pasti semua jadwal super padat milik calon suaminya.

"Anggap saja sedikit penyegaran..." Jiyong berdiri, beranjak dari sofa dan mendekati sang gadis.
"... vila ini cukup bagus", lanjutnya sambil memandang deburan ombak Pantai Naksan di balik kaca jendela.

Jiwon ikut-ikut menatap keluar, "ehembb, vila ini milik temanku. Minimalis, dekat pantai dan harga sewanya cukup murah", jelasnya.

Mendengar kata 'cukup murah' membuat Jiyong berdecih lirih. "Chh!"

"Yakk.. aku harus berada di Gangwon 1 bulan, mana mungkin aku menyewa apartemen atau hotel mewah", Jiwon menyeringai.

Captain Ji menggeleng-gelengkan kepala.
Tentu ia sangat mampu menyewa vila mewah atau hotel bintang 5 selama 1 bulan penuh demi kenyamanan sang calon istri, tapi gadis yang berdiri di sampingnya itu jelas-jelas akan menolak penawarannya.

"Iya iya aku tau", jawabnya asal, malas mendebat.

Masih teringat perdebatan yang terjadi antara mereka sekitar 3 minggu lalu ketika si fashionista Kwon Jiyong menyodorkan beberapa nama perancang gaun pengantin internasional yang malah dengan sigap ditolak mentah-mentah oleh sang calon pengantin wanita.

"Aniya.. aku tidak akan menghabiskan miliaran won hanya untuk gaun sekali pakai..."

Jiyong yang mendengarnya melengos sebal.

"Apa salahnya? Semua gadis memiliki gaun pengantin impian mereka, kan?" Tandasnya.

Astaga.. bahkan captain Ji sangat bersedia membeli bersetel-setel gaun pengantin rancangan desainer international itu jikalau gadisnya meminta.

Jiwon yang sedang membaca majalah menatap sang captain singkat, "iya, tapi tidak perlu terlalu mahal.."

"Aku yang membelikannya", sanggah Jiyong cepat.

I'm Yours {G-Dragon x Kim Jiwon, 2020}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang