Kadang di mataku pun
Keluar air garam
Mungkin saja ada laut yang tinggal
Di dalam mataku
-na tae joo-
Kim Jiwon tersentak ketika sebuah mobil berwarna hitam yang sangat ia kenal berhenti mendadak di depan van pribadinya, menimbulkan suara dencit ban yang memekakkan telinga. Bersama 2 staff dan manager, Jiwon sedang berjalan keluar dari gedung dan menuju kendaraannya di tempat parkir.
Baru saja menyelesaikan shooting sebuah interview kemudian managernya bergegas menghampiri dan menyerahkan ponselnya yang berkedip-kedip tanda panggilan masuk. Mulutnya mendesah pelan ketika membaca nama si penelpon yang terpampang di layar. Sudah lama sekali tidak mengaktifkan telepon dan ia dengan yakin menebak siapa orang pertama yang akan berhasil menghubunginya.
Hampir saja jemarinya menekan simbol merah lantas tuan Chu mencegah.
"Dia menghubungimu berkali-kali sebelumnya.. angkatlah sekarang", ujarnya, si manager.
Benar saja, hanya beberapa menit setelah gadis Kim dengan terpaksa mengatakan keberadaannya, si masterpiece dunia itu sudah muncul dengan mobil mewah di hadapannya.
Kwon Jiyong segera turun dan menutup pintu mobilnya dengan kasar. Mendekati si gadis yang tampak berdiri cengo kemudian membuka pintu mobil di sisi penumpang.
"Masuk!" Satu perintah tegas meluncur dari bibir sang captain.
Gadis Kim mengernyit. "Oppa..."
"Kubilang masuk sekarang juga, Kim Jiwon!" Seru Jiyong lagi.
Gadis cantik itu sontak menuruti, dengan ragu melangkah dan duduk di kursi penumpang. Sejenak melirik pada managernya yang bahkan tampak diam saja bak dengan rela hati membiarkan Jiyong terang-terangan menculiknya.
Jiyong segera menempati kursi dan menutup pintu kemudi, lantas menginjak pedal gas dan dengan cepat keluar dari halaman gedung.
Sunyi. Tak ada suara dari kedua manusia di dalam Rolls Royce phantom selain desahan nafas yang hanya samar terdengar. Kim Jiwon memilih membuang muka dan menatap deretan pertokoan di pinggir jalan yang seakan berganti-ganti dengan cepat akibat si pengemudi yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.
Hampir sebulan tidak bertemu dan rasanya kali ini tak mungkin bisa kabur dan menghindari pemuda itu lagi. Bungsu Kim yakin, si genius dan keras kepala Kwon Jiyong tak akan mudah mempercayai semua alasan yang akan dilontarkannya, maka menuruti perintahnya adalah jalan terbaik menurutnya saat ini.
Bahkan ia sempat mendengus, ketika di tengah sesi interview yang disiarkan live dan host bertanya tentang daftar musik favoritnya lantas crew malah menyetel sebuah lagu hits milik kekasihnya.
'heuhh! dari sekian banyak lagu-lagu bertebaran diluar sana kenapa harus lagu ini yang diputar!' desahnya dalam hati. Bagai sebuah rasa yang membenarkan bahwa dirinya dan si pemilik suara dalam lagu itu memang tak bisa terpisahkan.
.
Citt!
Lagi-lagi suara decitan ban terdengar akibat Kwon Jiyong yang menginjak kasar pedal rem dan menghentikan mobil mewah itu di parkiran khusus basement apartemen. Nona Kim sudah menduga kemana mobil itu akan membawanya, jelas menuju Galleria yang adalah apartemen super mewah milik sang idol pujaan dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours {G-Dragon x Kim Jiwon, 2020}
De Todo"bukankah sudah ku peringatkan padamu sejak awal, semua tidak mudah.." "tak masalah untukmu, tapi bagaimana dengannya?" "dunia kalian terlalu berbeda, leader!" Ketika seorang musisi kebanggaan negara dan seorang aktris papan atas menjalin hubungan...