Back home

2K 246 18
                                    

Akhirnya hari ini y/n sudah di perbolehkan pulang, tentu saja ia masih akan melakukan rawat jalan. Sedangkan Kevin sudah kembali bekerja dari beberapa Minggu yang lalu.

Agensi memberikan waktu 2 Minggu lagi untuk y/n beristirahat. Hal ini tidak y/n sia siakan begitu saja.

"Apa yang harus aku lakukan ya?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

"Apa aku mencoba resep baru ya? Ah iya, itu ide yang bagus" monolognya kemudian berjalan perlahan menuju dapur.

Y/n hanya mencoba resep resep yang mudah dan praktis. Tentu saja yang tidak menimbulkan banyak pergerakan, jika ia ketahuan banyak bergerak bisa dipastikan 3 orang akan mengamuk (Yohan, Kevin, dan Doyoung).

Ketiga pria tersebut akan betah menceramahi dirinya saat melanggar larangan mereka. Y/n benar benar jengah saat mendengar ocehan ketiganya bersamaan.

Setelah berkutik dengan alat alat di dapur lumayan lama, akhirnya y/n menyelesaikan masakannya dengan memuaskan. Y/n tersenyum bangga melihat hasil karyanya.

"Telpon Kevin ah" gumam y/n.

Y/n mengambil ponselnya yang berada di meja makan. Ia mengetikkan beberapa digit nomor, kemudian mengarahkan ponselnya menuju telinganya.

Setelah menunggu beberapa saat, sambungan telponnya terhubung.

"Noona!!"

"Kevin, jangan teriak teriak. Noona masih bisa kok mendengar dengan normal"

"Hehehe maap Noona, kenapa Noona?"

"Noona kan habis coba resep baru nih, Noona pengen Kevin yang coba"

"Ih mau banget, bentar ya Noona bentar lagi Kevin pulang"

"Siap, Noona tunggu"

"Okay, oh iya Noona kira kira makanannya akan cukup tidak kalau Kevin mengajak Doyoung Hyung"

"Cukup sih, ajak aja"

"Asiap, mumpung Kevin berada di satu lokasi"

"Sip deh, Noona tunggu ya"

"Ya Noona, kalau gitu Kevin matikan dulu telponnya"

"Iya hati hati ya"

"Siap Noona"

Sambungan telpon terputus, y/n meletakkan kembali ponselnya. Kemudian kakinya melangkah menuju kamar untuk berganti pakaian.

Beberapa saat kemudian, pintu apartemen milik y/n terbuka. Y/n berjalan perlahan untuk menyambut Kevin dan Doyoung. Jika dipikir pikir, y/n seperti menunggu kepulangan anak dan suami, eh ngaco deh.

"Akhirnya kalian datang juga" ucap y/n sambil tersenyum manis.

"Noona enggak aneh aneh kan?" Tanya Kevin curiga.

"Tenang aja, tadi cuma rol depan sama split doang kok" ucap y/n asal yang mampu membuat Kevin dan Doyoung menatap y/n dengan horor.

Y/n meringis mendapatkan tatapan seperti itu dari Kevin dan Doyoung.

"Ih enggak kok, tadi bercanda. Ya kali ngelakuin itu, kayak cari mati aja. Yaudah yuk cobain resep baru yang Noona buat" ujar y/n kemudian ngacir duluan menuju ruang makan.

Kevin dan Doyoung mengikuti y/n menuju ruang makan. Disana terdapat 3 piring yang sudah di tata, jangan lupakan aroma masakan yang sangat wangi masuk ke indra penciuman Kevin dan Doyoung.

"Wah sepertinya ini sangat enak" ujar Doyoung yang langsung diangguki oleh Kevin.

Ketiganya duduk di kursi, kemudian mereka berdoa terlebih dahulu sebelum memakan masakan y/n.

Kevin dan Doyoung mencoba terlebih dahulu, y/n menunggu reaksi kedua pria yang ada di hadapannya. Detik detik awal keduanya masih belum mengeluarkan ekspresi.

Dari situ y/n mulai khawatir, namun beberapa detik kemudian senyuman cerah keduanya terukir.

"Enak banget, sumpah" ucap keduanya berbarengan yang membuag y/n tersenyum bangga.

Kemudian ketiganya memakan masakan y/n dengan santai. Sesekali mereka mengobrol ringan tentang kegiatan kegiatan mereka.

Skip

Setelah makan, mereka duduk di sofa ruang tengah. Mereka menyaksikan siaran drama yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Ah lebih tepatnya Kevin dan Doyoung, y/n tak terlalu menyukai drama karena hidupnya pun sudah penuh dengan drama.

"Selera kalian berdua benar benar sama" ujar y/n sambil menyandarkan badannya di sandaran sofa.

Kevin dan Doyoung tak merespon, keduanya masih sibuk menyaksikan drama yang ditayangkan. Y/n hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya, kemudian sebuah ide terlintas di otaknya.

"Sepertinya besok akan cerah nih, pergi ke sungai Han ah" ujar y/n sambil menyaksikan kaca yang mengarah ke jalanan Seoul.

Beberapa detik pertama, Kevin dan Doyoung hanya mengangguk nganggukan kepala mereka. Namun, seperti tersadar oleh sesuatu keduanya langsung menatap y/n dengan tatapan yang sangat sangat horor.

"Enggak ada cerita kalau besok pergi ke sungai Han" ujar Kevin dan Doyoung berbarengan.

Y/n tak menjawab, ia malah mengeluarkan puppy eyes nya yang sangat lucu. Kedua pria itu berusaha mati matian untuk tidak tergoda dengan tatapan lucu dari y/n.

Sedangkan y/n terus berusaha, dan entah mengapa matanya mulai berkaca kaca yang membuat Kevin dan Doyoung kelabakan.

"Eh eh kok mau nangis" ujar Doyoung dengan wajah yang sudah berubah menjadi khawatir.

"Iya iya besok ke sungai Han, tapi sama Kevin kalau enggak sama Doyoung Hyung" ujar Kevin final setelah beberapa menit terdiam.

Dengan sekejap, perubahan ekspresi y/n terlihat dengan jelas. Y/n tersenyum manis yang mampu membuat Kevin dan Doyoung juga tersenyum.

Kebahagiaan seseorang bisa diciptakan dengan hal hal kecil. Kebahagiaan tak perlu nilai uang yang banyak, kebersamaan sendiri bisa menjadi kebahagiaan yang sederhana untuk sebagian orang.

TBC
Thx
Xoxoxo
I Blue You

(Maaf dikit Yak, lagi enggak ada ide yang brilian. Semoga kalian suka😁)

Y/n Daily ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang