PART 15

5.1K 508 36
                                    

Jisoo adalah orang yang sangat keras kepala, yang pernah Jaehyun temui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo adalah orang yang sangat keras kepala, yang pernah Jaehyun temui. Wanita itu terus memaksa pergi ke studio untuk melakukan siaran langsung bersama Blackpink, padahal kondisinya benar-benar buruk.

Namun bukan Jaehyun jika tidak bisa menahan Jisoo. Ia menghubungi pihak stasiun penyiaran dan meminta mereka mengundur jadwalnya. Jaehyun tidak mau tahu alasan apapun yang diberikan pihak penyelenggara, tapi yang jelas Jisoo tidak boleh tahu jika itu dari Jaehyun.

Dan benar saja, bukan hanya penampilan Blackpink yang diundur, namun juga lima artis lainnya, dengan alasan teknis.

Jaehyun tidak ambil pusing melihat Jisoo yang menggerutu sambil melemparinya banyak barang. Meskipun pihak penyiaran mengatakan bukan Jaehyun yang memintanya, ternyata Sowon lebih loyal pada Jisoo sekarang.

"Rasakan ini! Jaehyun bodoh, Jaehyun bodoh!" seru Jisoo memukul lengannya dengan bantal.

Ia memutuskan mengurung Jisoo di kamar untuk beristirahat. Namun ketika ia memeriksa keadaan wanita itu, Jaehyun teraniaya.

"Jangan membuatku membalasmu," ancam Jaehyun masih tetap menerima pukulan Jisoo.

"Balas saja! Kau sendiri yang menyesal jika melakukannya! Dasar Jaehyun sialan!" seru Jisoo berganti membuang bantal dan menggantinya dengan tangannya sendiri. "Apa kau tahu bagaimana perasaan penggemar yang menunggu?"

Jisoo memukul lengan Jaehyun dengan sekuat tenaga, tapi Jaehyun tidak merasakan apapun.

Tapi kemudian wanita itu berhenti memukulnya. Jisoo memiringkan kepala seolah berpikir. "Oh, jadi hari ini aku libur 'kan? Aku akan mengajak Sowon jalan-jalan jika begitu."

Kening Jaehyun berkerut melihat perubahan drastis dari Jisoo. Wanita itu segera melompat dari ranjang dan berlari ke arah walk in closet sambil bersenandung.

Kenapa? Apa yang wanita itu rencanakan?

Jaehyun mengikuti Jisoo masuk ke dalam walk in closet. Ia duduk di sofa dekat meja rias Jisoo, lalu memperhatikan apa yang dilakukan wanita itu.

Ia melihat Jisoo memilih baju, menempelkan di badannya, lalu mengambil baju lain. Bukankah tadi Jisoo marah-marah hingga memukulnya? Lalu kenapa sekarang wanita itu terlihat senang bisa libur? Haruskah Jaehyun melakukannya sesering mungkin?

"Jisoo, kenapa kau senang sekali?"

"Kali ini ku maafkan. Aku akan mengajak Sowon ke SM Entertaiment dan bertemu dengan Seulgi."

S-SM Entartaiment?

Jaehyun bergerak cepat mendekati Jisoo, ia menahan gerakan Jisoo dan membuat wanita itu menatapnya. "Apa yang akan kau lakukan di sana?"

"Bertemu temanku," jawab Jisoo sambil menatapnya bingung. "Kenapa kau terlihat panik?"

Susah payah Jaehyun menelan ludahnya, lalu berdeham singkat. "Aku tidak panik. Apa kau tidak ingat keadaanmu?"

LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang