PART 14

5K 518 54
                                    

Sungguh, apa yang Jisoo lihat di hadapannya memang nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh, apa yang Jisoo lihat di hadapannya memang nyata. Kedua laki-laki dengan usia yang berbeda namun memilik wajah yang nyaris sama. Bagaimana bisa Jisoo tidak sadar ada laki-laki seperti itu di NCT? Itu mungkin menjadi penyebab wajah Jaehyun seperti tidak asing.

Jaehyun terlihat diam tanpa ekspresi, sebetulnya nyaris berekspresi dingin ketika laki-laki bernama Winwin menghampiri mereka sambil memperkenalkan Jeong Yuno.

Dan Yuno terlihat lebih muda dari pada Jaehyun menurutnya. Wajah Jaehyun tampak lebih kuat dengan rahang tegas dan mata tajam juga dingin. Sedangkan Yuno terlihat lebih lembut dengan mata yang bersinar layaknya idola laki-laki yang mudah membuat penggemar perempuan menjerit histeris.

"Sudah ku bilang kalian sangat mirip," ucap Winwin menepuk bahu Yuno.

Entah kenapa Jisoo melihat Yuno sangat ingin pergi dari hadapan mereka, dan Jaehyun juga terlihat ingin pulang.

Mereka berempat kompak menoleh ketika ada suara yang memanggil Winwin, memaksa laki-laki itu pergi dan tetap menempatkan Yuno di posisinya. "Aku segera kembali," ucap Winwin sambil melambai dan berjalan menjauh.

Setelah itu, Jisoo bisa mendengar Jaehyun mendengus. Apa-apaan laki-laki itu? Sangat tidak sopan.

"Hyung, kenapa tidak mengatakan jika datang ke pesta?"

Jisoo membelalak ketika mendengar Yuno menyebut Jaehyun sebagai kakak tanpa rasa sungkan sama sekali. Bahkan kini laki-laki itu menatapnya dengan ramah lalu membungkuk. "Halo, kakak ipar."

A-apa? Kenapa Yuno memanggilnya kakak ipar?

"Kenapa? Kau mau kabur lagi?" suara Jaehyun yang dingin membuat Jisoo menoleh dengan cepat. Kedua laki-laki di hadapannya terlihat sangat akrab.

"Bukan begitu, aku hanya tidak ingin mendapat amukan darimu."

"Jeong Yuno! Kau memang pantas dimarahi!" sentak Jaehyun dengan suara yang ditahan.

Jisoo merasa terkejut dengan respon Jaehyun yang di luar kendali. Biasanya saat Jaehyun marah pada Jisoo, laki-laki memilih pergi. Tapi mungkin karna ini di tempat pesta, Jaehyun mencoba menahan emosinya.

Dan Jisoo memutuskan mendekat pada laki-laki itu, lalu mengusap punggung Jaehyun sambil merangkul lengannya.

"Lakukan apapun semaumu, Jeong Yuno! Aku tidak peduli lagi," ucap Jaehyun lagi sebelum menariknya menjauh dari kerumunan. Dan Jisoo bisa melihat Yuno menatap mereka dengan tatapan sedih.

Sebenarnya apa yang terjadi? Apa Jaehyun sebenarnya sudah kenal siapa Yuno sebelumnya? Tapi laki-laki itu selalu menunjukan tanda-tanda jika ia tidak berminat dengan boyband dan girlband.

"Jaehyun, kau dan Yuno saling kenal?" tanya Jisoo mencoba menahan langkahnya dan Jaehyun untuk berhenti ketika mereka sudah keluar dari area pesta. "Apa kalian punya hubungan lain?" tanyanya. "Apa kau memiliki masalah dengan Yuno?"

LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang