Heyyy!! Aku up lagi hoho!
GIMANA KABAR KALIAN HARI INI?
Ini bisa dianggep double up lah yah
Enjoyy!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mayleen membuka matanya, ia mengedarkan matanya. Ah, ternyata ia sudah berada didalam kamarnya. Kepalanya terasa agak pusing, perlahan ia mendudukkan dirinya bersandar pada kepala ranjang.
Padahal seingatnya kemarin ia tertidur diatas sofa yang berada di markas kubu Dream.
Cklek
"Udah bangun kamu?"
Mayleen tersenyum pada dovan dan mengangguk. Laki laki itu tampak membawa segelas air putih dan pil obat.
"Ini minum dulu"
Mayleen menukikkan alisnya heran kala dovan memberikannya satu pil obat dan segelas air mineral.
"Buat apa, bang?" Tanyanya sambil menerima 2 benda itu.
"Kemaren kata jevan kamu ngeluh sakit kepala, makanya cakra suruh kamu tidur"
Mayleen mengangguk. Kepalanya memang agak sedikit pusing sih ,saat bangun tadi. Ia memasukan 1 buah pil itu kedalam mulutnya dan meneguk segelas air mineral ditangannya.
"Makasih, bang"
Dovan mengangguk dan mengusak pucuk rambut mayleen. "Santai aja, udah tugas abang"
Mayleen tersenyum. "Eh iya, abang gak kerja? Atau kuliah gitu? Abang ambil S2 kan?"
Dovan mengangguk. "Abang gaada kelas hari ini, soal kerja, hari ini abang gak kerja, mau jagain kamu aja"
Mayleen menukikkan alisnya. "Lah kenapa bang?"
"Mama sama koko kan masih ada urusan di london, kevan nginep dirumah temennya"
Mata mayleen membulat kala melihat jayden yang tengah bersandar pada ambang pintu kamarnya yang terbuka lebar. Dibelakangnya ada Jaedan yang tengah membawa 1 mangkuk sup panas dan segelas air mineral diatas nampan.
"Aduhh abang dokter pada kesini, khawatirin eneng nih?" Ujar mayleen menggoda ke 3 laki laki itu. Jaedan terkekeh sambil menaruh mangkuk sup dan gelas air mineral diatas meja yang berada disebelah tempat tidur mayleen.
Sedangkan jayden dengan gemas mengusak pucuk rambut mayleen.
"Tengil banget, kebanyakan bergaul sama given, cakra sama satya nih begini"
Mayleen tertawa setelah mendengar ucapan jayden.
"Seenggaknya dia gak bergaul sama hadri sih" Ujar dovan, mengingat betapa menyebalkannya laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇Komplek Semesta◇ || NCT ☑
Random[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]